Search News

Recomended News

minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
minutespost.com- Dengan suhu udara yang selalu mendekati beku, kehidupan di Villas Las Estrellas memang sangat ekstrem. Tapi terus apa hubungannya ya dengan usus buntu? Siapa pula yang masih ingin...
minutespost.com- Sebanyak 16 suster di bagian gawat darurat rumah sakit yaitu bagian tengah pada periode yang relatif bersamaan. Jumlah itu setara dengan 10% dari seluruh suster yang memperbaiki di...
More inUnique  Decoration  Unique  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ruang Rokok Ini Bagai Kuburan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan.Bahkan perokok berat pun tahu akan  risiko yang muncul seperti penyakit jantung, kanker, impotensi hingga masalah paru-paru. Dan pemerintah dan produsen rokok pun sampai menuliskan semua di bungkus rokok.

Bagi perokok berat, peringatan itu tak lantas membuat mereka berhenti. Berbagai kampanye untuk membuat para perokok menghentikan kebiasaan buruknya juga tak sepenuhnya ampuh. Namun mungkin Anda akan insaf dan meninggalkan kebiasaan rokok jika Anda sudah merasakan merokok di ruang rokok satu  ini.

Dode Yogiswara, seorang pria perokok mengunggah suasana ruangan merokok di Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Tak seperti di tempat lain, Dode merasa ruangan merokok itu seperti sebuah kuburan. Hal itu menjadi mencekam dan memberikan situasi ketakutan karena bagian langit-langit ruang tersebut rupanya digambar menyerupai liang kuburan. Tampak banyak orang yang seolah-olah menaburkan bunga ke liang kubur.

"Abis nyalain rokok, iseng liat ke atas, ada gambar ibu ibu bapak bapak lagi tabur bunga dari atas. Feeling langsung ga enak, buru2 matiin rokok trus keluar," tulis Dode di akun Facebooknya yang kemudian menjadi viral.

Rupanya kampanye antirokok model 'mengerikan' ini sempat digalakkan di India oleh Cancer Patients Aid Association. Dan bandara Husein Sastranegara mencoba untuk menurunkan perokok di Bandung.

Mengenai hal itu, Officer In Charge (OIC) Airport Husein Sastranegara, Idi sunardi membenarkan adanya smoking room dengan desain seperti itu. Namun pihaknya hanya sekedar memfasilitasi para perokok di Bandara.

"Iya betul ada, itu hanya untuk fasilitas pagi pengguna jasa kami," ucap Idi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (12/8). Anda mau ngintip?

Reporter: Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT