Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Traveling Dengan Pesawat? Jangan Bawa Aksesori Ini!

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com - Mengapa? Karena aksesori ini sering menimbulkan masalah administrasi di bandara. Sejumlah alat canggih detektor akan menandai benda-benda ini sebagai Terlarang karena membahayakan.

Berikut benda-benda yang dimaksud.

Aksesori berbahan logam
Ada banyak jenisnya, misalnya ikat pinggang, perhiasan, rantai, dan jepitan. Namun  Anda tetap bisa membawa aksesoris itu, dengan memasukkannya pada kantong transparan yang terkunci. Jadi pihak keamanan bisa memeriksa dengan mudah.

Baju ekstra gombrong

Baju dan celana tebal dan lebar adalah adalah target petugas melakukan pat down, memeriksa seluruh bagian tubuh menggunakan tangan atau alat pedeteksi. Petugas akan memastikan apakah Anda menyembunyikan sesuatu di balik pakaian itu .

Kenakan baju dan celana simpel saja.

Baju bersligan  provokatif
Misal kaus dengan slogan SARA atau gambar yang  akan menarik perhatian petugas keamanan. Ini sangat mungkin terjadi jika berpergian ke negara-negara yang sangat religius dan memiliki hukum yang ketat soal pakaian.

Sepatu kets
Ini adalah barang yang paling sederhana. Di Singapura, Anda bisa lolos dengan melepas sepatu jika memakai ballerina flat atau sepatu berjari terbuka. Tapi izin keamanan bervariasi di setiap negara. Jenis sepatu kets adalah yang memberi kecurigaan, mungkin ada yang tersembunyi di baliknya.

Reporter : gilz /foto pexel.com

Most Viewed

WHAT’S HOT