Search News

Recomended News

minutespost.com-  Mungkin sebagian dari kita lebih menyukai mandi dengan air hangat, disamping dapat menenangkan namun juga dapat melancarkan peredaran darah. Namun tak ada salahnya untuk mandi air...
Bahan kulit: ⠀ 125 gr tepung terigu protein tinggi 1/2 sdt garam 60 ml udara 2 sdm minyak goreng minyak goreng secukupnya untuk merendam adonan dan menggoreng ⠀ Bahan-bahan: ⠀ 300 gr daging sapi...
minutespost.com - Usia kanak-kanak tak menghalangi prestasi.  Samantha Edhitso yang baru berusia 10 tahun telah menjuarai banyak kompetisi dunia, seperti Asian School Championship G-17 Blitz 2017 dan...
minutespost.com- Presiden Kroasia Grabar-Kitarovic terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan. Dengan mengenakan seragam tim nasional Kroasia, perempuan berusia 50 tahun itu tetap menikmati...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Mau Unggah Foto Wisata? Ini Tipsnya!

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta,  minutespost.com -  Publik  Indonesia memang gemar bermain media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk mengisi waktu luang. Namun, bagaimana cara menggunakan media sosial saat traveling agar tetap asyik di perjalanan? Ini  tipnya.
Dari situs  kitaina.id, Kartika Dwi Ayuningtias, seorang travel blogger mengatakan sebaiknya kita tidak melulu main media sosial saat liburan. "Setelah puas foto-foto, nikmatin aja (tempatnya)," kata dia di JSC Hive Kuningan, Jakarta.
Menurutnya wisatawan bisa menggunakan media sosial saat baru tiba di lokasi wisata. "Jadi istilahnya bikin konten dulu baru nikmatin viewnya," ujarnya. Misalnya di kafe, kita bisa memotret makanannya dulu sebelum .disantap.
Lalu kapan waktu yang tepat untuk mengunggah foto-foto?  "Ya pada saat liburan, agar kelihatan update. Karena kadang-kadang teman kita juga bertanya tentang wisata itu," .jelasnya.
Umumnya foto yang diunggah saat liburan disimpan di IG Story, nah nanti bisa diunggah di halaman utama Instagram.
Untuk caption, Tika mengatakan biasanya traveler biasa pakai quotes atau kata-kata mutiara dari tokoh yang memberi semangat. Ada juga caption yang berisi informasi. "Misalkan informasi dari satu tempat ke tempat lain. Atau 'ternyata pantai ini bagus karena apa', 'ternyata ada lokasi lain loh di tempat ini', atau 'ternyata ke sini susah ya'," paparnya.
Caption tips jangan terlalu panjang. Standarnya 2-3 kalimat. Meski begitu, menurut Tika, ada juga travel blogger yang memuat cerita atau long story yang berisi data-data traveling.
Nah selamat berlibur sambil ber swafoto! 
Reporter Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT