Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Berburu Promo Di Garuda Indonesia Travel Fiar Diskon Sampai 80 Persen

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, Minutespost.com- Bagi Anda yang sedang merencanakan tujuan wisata keluar kota tapi terkendala dengan transportasi karena masalah keuangan. Jangan bingung pasalnya anda bisa mengunakan transportasi aman dan nyaman karena Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) sedang mengelar promo sampai 80 persen untuk penerbangan domsetik dan internsional.

Garuda Indonesia menggelar promo pada 22-24 September 2017 mendatang di Main Lobby, Plenary Hall & Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Banyak promo penerbangan ke dalam dan luar negeri.

Beberapa promo dari Garuda Indonesia seperti Program 'Happy Hour' yang mana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00 WIB, Program 'Best Deal' yakni promo tiket sampai 50 persen untuk seluruh kelas yang tersedia pada penerbangan domestik dan internasional, serta Program 'Regular' ada diskon 13 persen untuk rute domestik dan 20 persen untuk rute internasional.

"Kami menawarkan berbagai tiket dan paket wisata baik domestik dan internasional dengan harga yang menarik," ujar Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati.

Pada tanggal yang sama pihak Garuda Indonesia akan  megelar  GATF pada  22-24 September di kota-kota lain di Indonesia seperti di Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok dan Manado.



Reporter : Kohar





Most Viewed

WHAT’S HOT