Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Tip Travelling Ala Jessica Alba

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Minutespost.com

Jessica Alba merupakan salah satu aktris terkenal, tetapi kini ia diketahui sebagai founder dari The Honest Company, perusahaan asal Los Angeles yang menjual produk perawatan pribadi dan peralatn rumah tangga tak beracun yang mampu menghasilkan keuntungan 1,7 juta USD, dan bisnis ini pun sudah berekspansi ke banyak tempat di seluruh Amerika Serikat.

Hal ini mengharuskan ia untuk lebih sering terbang setiap bulannya, bahkan sesekali ia mengajak serta dua orang anak perempuannya. Lalu bagaimanakah tip traveling yang sehat ala Jessica Alba?

 

1. Mencukupi kebutuhan air

Hal ini dikarenakan selama bepergian sistem imun kita bisa menurun. Banyak minum, terutama air kelapa dan air putih akan sangat baik.

 

2. Memberikan waktu istirahat cukup jika bepergian dengan anak

Jet lag merupakan hal yang umum terjadi jika bepergian dengan pesawat. Jessica selalunya menjadwalkan waktu istirahat untuk sang anak kurang lebih selama 12 jam.

 

3. Menghindari Kuman

Jessica merngaku tidak khawatir terhadap kuman, karena beberapa diantaranya justru baik untuk anak-anak, tetapi ia selalu mengawasi makan dan minum jika berada di tempat atau lingkungan yang tampaknya tida begitu bersih. Jessica juga melarang mengonsumsi makanan yang kurang matang.

 

4. Jaga anak tetap terhibur

Agar family trip menjadi menyenangkan, yang perlu dipastikan adalah anak selalu terhibur. Jessica sendiri mengaku bahwa kedua anaknya senang menggambar dan membaca. Lantaran itulah ia selalu menyediakan alat menggambar dan buku. Ia menghubungkan apa yang menyenangkan bagi anak-anak dengan destinasi wisata. (Jovi)

 

Most Viewed

WHAT’S HOT