Search News

Recomended News

minutespost.com – KBRI Riyadh baru saja menemukan TKI dari Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, yang hilang kontak selama 28 tahun, bernama Jumanti binti Bejo Bin Nur Hadi alias Qibtiyah Jumanah, 74...
Jakarta, minutespost.com – Jaan setapak terbuat dari batu semen dan koral dengan bermacam motif. ada kupukupu, bunga, dan apa saja sesuai yang kita inginkan. Beberapa batu bisa dicat sesuai...
minutespost.com- Menjadi seorang putri kerajaan memang selalu jadi pusat perhatian. Terlepas dari Pangeran William dan Harry, kini Putri Eugenie sepupu mereka jadi pusat perhatian karena pilihan...
minutespost.com - Robot seks bionik dengan organ pria  segera diluncurkan tahun ini. Demikian Matt McMullen, pendiri Realbotix sekaligus pembuat robot seks Harmony mengatakan.Sebelumnya,...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Yuk Berburu Puluhan Spot Selfie di Rainbow Garden Bandung

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com – Ngomongin  obyek wisata di kota Bandung tak pernah ada habisnya. Selain udaranya yang sejuk, disetiap wilayah Bandung pun memiliki tempat wisatanya sendiri, tak terkecuali di Lembang, Bandung, yakni Floating Market.
Daya tarik Floating Market sangat memanjakan mata kita. Sebab, disana Anda disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah serta danau buatan. Tak heran banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang kesana untuk sekedar menikmati alamnya yang indah.


Terdapat pula obyek wisata baru bernama Rainbow Garden. Rainbow Garden memiliki konsep taman bunga yang berwarna-warni menyerupai pelangi yang membuat kita ingin selalu berswafoto disetiap sudutnya. Tak hanya bunga-bunga berwarna-warni saja, namun ada pula spot foto seperti rumah kayu, dinding dari potongan batang pohon, piano berbunga, sepeda onthel, dan gerobak-gerobak yang berisi bunga-bunga yang indah.


Uniknya, hampir seluruh jenis bunga yang ditanam di Rainbow Garden merupakan bunga yang bisa dimakan (edible flowers). Hal ini dikarenakan untuk keamanan jikalau ada pengunjung yang membawa balitayang tiba-tiba  memasukkan bunga ke dalam mulut, aman dan bisa dimakan.
Selain itu, Anda juga dapat membeli berbagai jenis tanaman yang ada disana mulai dari jenis dedaunan, bunga dan kaktus. Juga ada tanaman organik baik yang masih dibudidayakan atau yang sudah mekar.


Cukup membayar tiket masuk Floating Market sebesar Rp 20.000,-/orang, dan tiket masuk Rainbow Garden sebesar Rp 10.000,-/orang. Tempat wisata ini buka mulai pukul 09.00 hingga 19.00 pada hari kerja dan pukul 08.00 hingga 20.00 di hari libur.

Reporter : Bintang
 

Most Viewed

WHAT’S HOT