Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Inilah 7 Hotel yang Suguhkan Sensasi Menginap Tak Terlupakan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Minutespost.com – Siapa yang tak ingin travelling dan mengunjungi tempat-tempat menarik di seluruh dunia? Tempat menarik ini bisa saja dari sisi sejarah, kebudayaan, maupun dari sisi akomodasi yang seringkali menyuguhkan sensasi atau hal unik, sayang untuk dilewatkan. Salah satu akomodasi yang seringkali disorot karena memiliki ciri khas dan keunikan adalah hotel.

 

Berikut ini, hotel-hotel yang menarik untuk Anda kunjungi, dilansir dari National Geographic.

 

1. Monastero Santa Rosa, Conca dei Marini, Italia

Jika melihat sejarahnya, penginapan yang jadi gerbang kota Amalfi dan laut Tyrrhenian ini sempat sudah dibangun sejak lama, hotel yang sempat direnovasi pada abad ke-17 ini memang menawarkan sensasi keheningan, dengan nuansa alam dan taman yang tentu saja membuat Anda tak ingin cepat-cepat pulang

 

2. Amangiri, Canyon Point, Utah

Penginapan bernuansa bunker di padang pasir yang modern ini berada di antara petroglyphs dan ngarai yang bertingkat-tingkat berusia 5000 tahun, dan juga dataran tinggi yang menghadap parit besar Utah. Ini merupakan penginapan dengan suasana yang terpencil, yang secara ekstrem berada lokasi yang masuk dalam jalur badai.

 

3. Park Hyatt, Tokyo, Japan

Penginapan ini berada di atas landmark Tokyo, Shinjuku Park Tower. Hotel mewah ini menawarkan pemandangan interior yang luxury, staf yang terlatih dan cermat, penthouse spa yang luas, dan pemandangan lampu kota yang megah.

 

4. Aman at Summer Palace, Beijing, Tiongkok

Bekas kediaman permaisuri Dowager Xici ini mengingatkan bahwa hotel ini dibangun didalam Summer Palace, sebuah kompleks kuil dan taman luas yang dibangun pada abad ke-18. Tamannya sendiri didesain didasarkan pada penarikan kembali gaya mewah perkotaan dari Beijing, yang komplit dengan pintu gerbang singa, kolam renang untuk relaksasi dan pintu masuk rahasia.

 

5. Argos in Cappadocia, Uchisar, Turki

Kamar tamu di penginapan merupakan pengalih fungsian, dari biara yang berusia ribuan tahun usianya, yang beberapa diantaranya terletak gua milik pendeta yang begitu ikonik di Cappadocia, dengan langit-langit yang melengkung, sebuah ceruk yang menyerupai kolam untuk berenang, furniture yang antik, dan pemandangan  menakjubkan Gunung Erciyes.

 

6. Xaranna Okavango Delta Camp, Botswana

Kolam dan rooftop yang terbuka memperlihatkan sebuah lagoon yang menakjubkan di kamp padang gurun afrika ini. hewan amfibi yang melalui Okavango Delta, serta staf yang dapat bernyanyi, bermain musik, dan menarikan tarian tradisional, membuat suasana penginapan di tempat ini kian berkesan.

 

7. Four Seasons Tented Camp Golden Triangle, Thailand

Berada diatas hutan bambu di sungai Ruak yang memisahkan Thailand, Myanmar (Burma), dan Laos, resort yang berkelas ini dihiasi juga dengan tanda yang terintegrasi dengan penangkaran gajah. (Jovi)

 

 

Most Viewed

WHAT’S HOT