Search News

Recomended News

Jakarta, minutespost.com - Tanggal 2  Oktober  sudah erapa tahun ini, diperingati sebagai Hari Batik Nasional di Indonesia. Ini tak lain sejak  batik dikukuhkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya di...
minutespost.com- Selama 6 tahun, Kristen Devanna terus-menerus mengalami demam, kulit pecah-pecah, dan kelelahan yang sangat parah sehingga dia perlu tidur kembali dalam waktu sejam setelah bangun...
minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Gempa Lombok, Garuda Indonesia Tetap Beroperasi

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com - Maskapai Garuda Indonesia memastikan seluruh penerbangannya dari dan menuju ke Lombok dan Bali beroperasi normal pasca gempa Lombok pada Minggu, 5 Agustus 2018.
"Seluruh penerbangan Garuda Indonesia tersebut berjalan lancar mengingat seluruh infrastruktur penunjang pada layanan kebandaraan di Lombok tetap beroperasi dengan normal. Penerbangan Garuda Indonesia untuk sektor penerbangan Denpasar juga tetap berlangsung," kata Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin, 6 Agustus 2018.
Guna mengantisipasi pergerakan penumpang pasca gempa, Garuda Indonesia pada Senin, 6 Agustus 2018, juga telah mengoperasikan tiga penerbangan ekstra pada rute Lombok-Denpasar PP.
"Melalui antisipasi penyediaan penerbangan tambahan tersebut diharapkan juga akan semakin mempermudah proses evakuasi wisatawan melalui Bali," kata Hengki.

Sejalan dengan peningkatan pengiriman barang bantuan kargo menuju Lombok, Garuda Indonesia juga menyediakan potongan harga 50 persen untuk pengiriman barang bantuan bencana alam di Lombok.
"Pada kesempatan ini, Garuda Indonesia juga turut menyampaikan belasungkawa dan rasa keprihatinan yang mendalam atas bencana gempa bumi yang menelan korban jiwa di Lombok," katanya.
Pasca gempa Lombok yang terjadi pada Minggu, 5 Agustus 2018, Bandara Internasional Lombok atau Bandara Lombok Praya memperpanjang jam operasional dari 12 jam menjadi 24 jam. Hal ini dikarenakan banyaknya calon penumpang yang akan melakukan perjalanan ke luar Pulau Lombok.


Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT