Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Wow Lion Air Banyak Nambah Armada Baru Nih

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutepost.com - Maskapai penerbangan Lion Air Group berencana menambah pesawat baru berjenis Boeing 737 Max 10 sebanyak 50 unit. Boeing 737 Max 10 dapat menampung penumpang hingga 230.
Maskapai tersebut menjadi pemesan pertama Boeing dengan  tipe tersebut, dengan nilai kontrak pembelian sebesar 6,24 miliar Dollar AS atau sekitar Rp 84 triliun, dan pesawat tersebut akan dikirim paling cepat tahun 2023.
Terkait hal itu,  Edward Sirait selaku President and CEO Lion Air Group mengatakan, pesawat jenis Boeing 737 Max 10 akan digunakan untuk rute jarak jauh. Hal itu karena pesawat tersebut hemat bahan bakar serta mampu mengangkut banyak penumpang.
"Sesuai karakteristik, kami akan gunakan rute yang lebih jauh. Kita sedang merancang rute dari Bali, Lombok ke Cina, dari beberapa pulau ke Jeddah," ujarnya, Selasa (10/3).
Ia menambahkan jika tidak hanya memesan pesawat jenis Boeing 737 MAX 10 saja, tetapi juga memesan jenis lainnya. Hal itu tak lain adalah karena Lion Air Group optimis dengan pertumbuhan penumpang seiring dengan banyaknya pembangunan bandara yang dilakukan pemerintah.
"Saat ini, pertumbuhan penumpang regional kita positif, lalu bisa melayani itu dengan penambahan kapasitas dengan cara menambah jumlah pesawat," tuturnya.
Reporter: Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT