Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Seru! 3 Hotel Baru di Asia 2018 Termasuk Bali

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com – Tahun 2018 menawarkan sesuatu yang beda untuk penginapan saat kita wisata. Nah, ada 3 hotel di Asia yang telah diwartakan hingga ke luar negeri yang mau buka di tahun 2018 ! Apa saja sih keunikannya?

1.Shinta Mani Wild, Kamboja
Glamping menjadi andalan utama di Shinta Mani Wild, dengan akomodasi tenda mewah terbaru di Kamboja.

Terletak di sepanjang hamparan bantaran sungai sejauh 1,5 km, mengitari Taman Nasional Bokor dan Kirirom. Ini direncanakan untuk menampilkan 16 tenda super luas serta janji untuk memamerkan cita rasa unik dan mewah, di antaranya safari hutan Kamboja. Glamping: tren baru yang menggabungkan wisata dalam kemah mewah yang memanja.



Para tamu dapat menikmati hari-hari yang padat dengan wisata ke lokasi satwa liar. Juga ekspedisi dengan perahu pribadi, dan belajar tentang pengembangan proyek konservasi di hutan yang rimbun.

Makan malam akan menampilkan pilihan hidangan. Dan disajikan di Waterfall Restaurant, yang berada di sebelah air terjun resor terbesar itu.



2. Como Echo Beach, Bali

Como Echo Beach berada di pantai selatan pulau Bali. Lokasi yang senyap, terpencil jauh dari keramaian, namun sangat canggih.
Resor ini terdiri dari 53 kamar dan suite. Juga 66 apartemen pribadi dengan pilihan kamar 1 hingga 3. Termasuk 12 penthouse dengan kolam renang pribadi. Hotel ini tampil dengan arsitektur Asia modern. Dengan jendela setinggi dan seluas dinding untuk menampilkan panorama laut yang menakjubkan.



Como Echo Beach Club akan menyajikan masakan bergizi dan lezat ternama, ditambah suguhan terbaik tarian khas Bali  di bawah bintang-bintang.

Hotel ini juga akan menyediakan sekolah selancar in-house bagi mereka yang ingin berselancar.

3. Rosewood Luang Prabang, Laos

Jika Anda berpikir bahwa situs Warisan Dunia UNESCO yang menawan di Luang Prabang di Laos tidak akan terbuka untuk umum, tahun 2018 Anda bisa melakukan glamping di sana. Ini adalah hotel dengan glmaping Rosewood pertama.



Tenda mewah seluas 100 meter persegi ini akan dilengkapi perabotan kolonial Laos dan Prancis, aksen karya seni yang terinspirasi  nuansa lokal. Ada area makan pribadi. Tersedia menu Prancis dan Laos yang terkenal dan spa ala Rosewood.

Tur di hutan yang berkelok-kelok, menurut scmp, ditawarkan bagi para wiatawan yang berkunjung ke hotel ini. Nah, selamat berlibur! (YW)


Most Viewed

WHAT’S HOT