Search News

Recomended News

Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
Sidoarjo,minutespost.com - Indonesia mengecam keras serangan udara yang dilakukan oleh Israel di wilayah Jalur Gaza pada Sabtu pagi, 27 Oktober 2018, kemarin. Serangan tersebut merugikan dan...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Jangan Salah Padukan Joger Pants Dengan Sneakers

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Meski jins bisa dipadukan dengan outfit apa saja dan sangat netral, namun sebagai opsi, Anda bisa menggantikan dengan celana potongan dan bahan lain, jogger pants misalnya.

Jogger atau yang lebih dikenal dengan sweatpants ini, dahulu memang hanya untuk berolahraga. Celana ini berbahan katun menyerap keringat dan sangat nyaman. Seiring berjalannya waktu, jogger lahir dengan potongan baru. Lebih lazim dipakai untuk keperluan yang lain.

Kini jogger pants lebih bervariasi, dengan pola, bahan denim atau warna-warna yang mencolok. Untuk membuat penampilan Anda bertambah keren dengan jogger pants, jangan melupakan tips berikut ini.

Pilih yang simpel dengan warna khaki
Lebih baik pilih jogger dengan bahan tweed, wool atau bahkan corduroy. Kemudian Anda bisa memilih warna khaki dengan potongan athletic-inspired cuff pada bagian bawahnya agar bisa dipadukan dengan apa saja.

Pakai sneakers
Untuk paduan alas kaki yang digunakan, karena jogger pants memiliki potongan ‘tanggung’ pada bagian bawah, maka yang cocok dikenakan adalah sneakers dengan cover hingga diatas mata kaki.

Kemeja down button
Untuk atasan yang dikenakan, bisa menggunakan down button shirt. Baik itu pola kotak-kotak, oxford, atau denim yang dimasukkan ke dalam celana.

Kaus bergaris
Tentu saja, jogger sangat cocok dipadukan dengan kaus. Namun jangan terlalu polos, beat up dengan corak garis vertikal. Demikian dilansir GQ.



Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT