Search News

Recomended News

minutespost.com – KBRI Riyadh baru saja menemukan TKI dari Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, yang hilang kontak selama 28 tahun, bernama Jumanti binti Bejo Bin Nur Hadi alias Qibtiyah Jumanah, 74...
Jakarta, minutespost.com – Jaan setapak terbuat dari batu semen dan koral dengan bermacam motif. ada kupukupu, bunga, dan apa saja sesuai yang kita inginkan. Beberapa batu bisa dicat sesuai...
minutespost.com- Menjadi seorang putri kerajaan memang selalu jadi pusat perhatian. Terlepas dari Pangeran William dan Harry, kini Putri Eugenie sepupu mereka jadi pusat perhatian karena pilihan...
minutespost.com - Robot seks bionik dengan organ pria  segera diluncurkan tahun ini. Demikian Matt McMullen, pendiri Realbotix sekaligus pembuat robot seks Harmony mengatakan.Sebelumnya,...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Petinju Oscar De La Hoya Diperas Gara-Gara Menari

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Amerika, minutespost.com – Ini risiko jadi selebritas dunia. Petinju kenamaan diduga diperas oleh dua perempuan model Instagram.

Keduanya akan mngunggah rekaman Oscar De La Hoya dalam pose seksual yang memalukan, yaitu menari-nari di depan  perempuan berambut brunet dan pirang itu dalam kondisi tanpa busana.

Menurut DailyMail.com  mkedua perempuan itu sekarang sedang diselidiki oleh FBI setelah mereka mencoba memeras Rp 27miliar dari petinju tersebut agar rekaman memalukan itu tidak diunggah ke medsos.
Juara tinju itu awalnya mengundang dua perempuan itu ke kondominium mewahnya di Pasadena, California pada Februari setelah bertemu mereka di situs kencan.

Konten dari rekaman seks 'mengejutkan' dari De La Hoya yang benar-benar telanjang itu menggambarkan ia tengah memaerkan diri di depan kedua perempuan itu.

Keduanya juga mencoba untuk memeras mantan istri De La Hoya, Shanna Moakler yang mengatakan bahwa rekaman itu akan mempermalukan dia dan putrinya dengan De La Hoya, Atiana, 19.
FBI tidak dapat 'mengkonfirmasi atau menyangkal' bahwa penyelidikan sedang berlangsung, tetapi ahli rekaman seks para selebriti, Kevin Blatt mengungkapkan dia bekerja dengan pihak berwenang setelah dia didekati oleh para wanita.
'Saya telah melihat banyak video mengejutkan. Dan yang satu ini sangat memalukan. Tetapi jelas bagi saya bahwa Oscar telah dijebak," katanya. Nah hati-hati saja menggunakan situs kencan. Apalagi menari tanpa busana di depan mereka.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT