Search News

Recomended News

minutespost.com- Musisi asal Inggris Ed Sheeran menuangkan perjalanan musikalitasnya dalam sebuah film dokumenter.Film bertajuk Songwriter itu akan dirilis di Apple Music pada 28 Agustus mendatang....
minutespost.com- Aktor Morgan Oey yang meruoakan mantan personil SM*SH mengaku ikut senang saat mendengar kabar SM*SH melakukan comeback tahun ini.Sebelumnya, boyband yang beranggotakan Bisma, Reza,...
minutespost.com-  Mungkin sebagian dari kita lebih menyukai mandi dengan air hangat, disamping dapat menenangkan namun juga dapat melancarkan peredaran darah. Namun tak ada salahnya untuk mandi air...
Bahan kulit: ⠀ 125 gr tepung terigu protein tinggi 1/2 sdt garam 60 ml udara 2 sdm minyak goreng minyak goreng secukupnya untuk merendam adonan dan menggoreng ⠀ Bahan-bahan: ⠀ 300 gr daging sapi...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Petinju Oscar De La Hoya Diperas Gara-Gara Menari

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Amerika, minutespost.com – Ini risiko jadi selebritas dunia. Petinju kenamaan diduga diperas oleh dua perempuan model Instagram.

Keduanya akan mngunggah rekaman Oscar De La Hoya dalam pose seksual yang memalukan, yaitu menari-nari di depan  perempuan berambut brunet dan pirang itu dalam kondisi tanpa busana.

Menurut DailyMail.com  mkedua perempuan itu sekarang sedang diselidiki oleh FBI setelah mereka mencoba memeras Rp 27miliar dari petinju tersebut agar rekaman memalukan itu tidak diunggah ke medsos.
Juara tinju itu awalnya mengundang dua perempuan itu ke kondominium mewahnya di Pasadena, California pada Februari setelah bertemu mereka di situs kencan.

Konten dari rekaman seks 'mengejutkan' dari De La Hoya yang benar-benar telanjang itu menggambarkan ia tengah memaerkan diri di depan kedua perempuan itu.

Keduanya juga mencoba untuk memeras mantan istri De La Hoya, Shanna Moakler yang mengatakan bahwa rekaman itu akan mempermalukan dia dan putrinya dengan De La Hoya, Atiana, 19.
FBI tidak dapat 'mengkonfirmasi atau menyangkal' bahwa penyelidikan sedang berlangsung, tetapi ahli rekaman seks para selebriti, Kevin Blatt mengungkapkan dia bekerja dengan pihak berwenang setelah dia didekati oleh para wanita.
'Saya telah melihat banyak video mengejutkan. Dan yang satu ini sangat memalukan. Tetapi jelas bagi saya bahwa Oscar telah dijebak," katanya. Nah hati-hati saja menggunakan situs kencan. Apalagi menari tanpa busana di depan mereka.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT