Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Rossi: Marquez Sengaja Tabrak Saya

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Rossi harus finis di posisi ke-19 setelah sempat terjatuh di tikungan 13 saat balapan MotoGP Argentina menyisakan empat lap. Rossi jatuh setelah ditabrak Marquez dari sisi dalam dalam perebutan posisi kenam.

seperti dilansir CNN, Usai balapan Rossi mengungkapkan kekesalan terhadap Marquez. Pebalap 39 tahun itu menganggap Marquez sengaja menabraknya hingga terjatuh.

"Marquez sengaja melakukannya, itu bukan kesalahan. Dia berada di titik antara kaki dan sepeda motor, karena dia tahu dia tidak akan terjatuh, tapi pebalap lain akan terjatuh," ujar Rossi dikutip dari Bike Sport News.

"Dia berharap Anda terjatuh. Jadi jika Anda mulai bermain seperti ini, maka Anda meningkatkan level ke titik sangat berbahaya. Ini olahraga yang sangat berbahaya dan bisa berakhir dengan cara yang buruk," sambung Rossi.

Marquez mendapat hukuman penalti 30 detik atas manuver berbahaya terhadap Rossi. Meski begitu, Marquez tetap mampu finis di depan Rossi dengan berada di posisi 18 pada balapan MotoGP Argentina.

Rossi berharap Race Direction MotoGP memberi hukuman yang berat kepada Marquez. Rossi mengatakan Marquez bisa membahayakan pebalap lainnya di MotoGP.

"Ini situasi berbahaya. Saya berharap apa yang saya katakan ke Mike Webb [bos Race Direction MotoGP], mereka harus melakukan sesuatu agar Marquez tidak bertindak seperti ini lagi," ucap Rossi.

"Di seri pertama di MotoGP Qatar, dia menyenggol [Johann] Zarco, [Andrea] Dovizioso. Dia memasuki tikungan 20 kilometer per jam lebih cepat, tidak memiliki celah untuk melakukannya," ujar Rossi.

Selain menabrak Rossi, Marquez juga menyenggol pebalap Aprilia Aleix Espargaro pada balapan MotoGP Argentina. Namun, Espargaro terhindar dari kecelakaan.

Marquez sendiri berusaha meminta maaf kepada Rossi dengan mendatangi garasi Movistar Yamaha usai balapan MotoGP Argentina. Tapi, Marquez diusir asisten sekaligus sahabat Rossi, Uccio Salucci.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT