Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Buat Penggila Harry Potter, Apartemen Ini Didesain Mirip Hogwarts

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Buat kamu penggemar berat Harry Potter, pasti suka banget sama design apartemen ini. Sebuah apartemen di Edinburgh, Skotlandia, menawarkan penginapan bertema Harry Potter. Mulai dari desain bangunan hingga kamar, semua terinspirasi dari cerita rekaan J.K. Rowling itu.



Seorang penggemar berat Harry Potter bernama  Yue Gao menciptakan konsep Harry Potter sebagai penginapan untuk para pecinta Harry Potter.



Penginapan bernama Canongate Luxury Apartment ini berlokasi di Royal Mile, pusat kota tua Edinburgh. Kamar tidur utama apartemen didesain sangat mirip dengan asrama Gryffindor. Kamar ini didominasi warna-warna khas Gryffindor seperti marun dan kuning.


Selain itu, ada sebuah kamar yang lebih kecil didekorasi seperti bilik-bilik pada kereta Hogwarts Express. Lengkap dengan lampu tempel, perkamen dan tulisan 'Hogwarts Express'.

Dapur apartemen pun dipenuhi perlengkapan makan bertema Harry Potter. Mulai dari piring, mug, cangkir hingga teko.

Yang membuat decak kagum, ruang tamu ditata ala ruang rekreasi asrama Gryffindor. kebayangkan saat Harry,Ron dan Hermione sedang duduk santai didepan perapian yang hangat? .



Yue Gao sangat detail menata apartemennya agar semirip mungkin dengan tema Harry Potter. Jika kalian menginap disini,kalian  seperti diajak masuk ke alam sihir sekolah Hogwarts.



Namun, harga permalam untuk menginap di aparten ini tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan hotel bintang lima. Kamu harus mengeluarkan kocek sebesar USD 200 atau sekitar Rp 2,9 juta per malam. Penginapan dilengkapi dengan fasilitas Wifi dan TV digital.



Reporter: Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT