Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Terrarirum. Tanaman Mini Kekinian Yang Cocok Jadi Hiasan Kamar

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Seni menanam dalam wadah transparan, layaknya akuarium mini dengan berbagai bentuk unik di ngetren dan sangat cocok untuk memperindah kamar atau meja belajar kita.

Terrarium bisa berisi berbagai macam tanaman yang biasanya terbatas mini. Misalnya lumut, kaktus, suculen, juga dipercantik dengan bahan-bahan lain seperti tanah humus hitam yang gembur, batuan kecil berwarna-warni, bahkan miniatur karakter favorit kita. Dengan komposisi yang tepat, terarium menyusun layaknya taman kecil.

Ada dua jenis terarium, yaitu terrarium terbuka dan tertutup. Terrarium terbuka lebih mudah perawatannya dibandingkan dengan terarium tertutup. Alasannya, terarium tertutup memiliki kondisi berjamur berdasarkan kondisi yang terlalu lembab. Namun kelebihannya, kita bisa menambahkan hewan ke dalam ruang tertutup seperti laba-laba atau kalajengking untuk menambah elemen estetika.

Dengan terrarium di kamar atau meja belajar, konon bisa membantu suasana hati, mendatangkan perasaan positif dan menghilangkan rasa cemas, marah, atau sedih, Remaja. Terrarium juga bisa membantu kita sadar.

Hal yang perlu diperhatikan adalah tempat peletakkan terarium. Pastikan terrarium tetap di bagian ruangan yang memengaruhi sinar matahari. Selain itu, suhu di luar juga tidak terlalu dingin atau terlalu panas.

Tak selalu harus membeli terarium yang harganya relatif mahal. Kita juga bisa menghasilkan sendiri. Pilihlah bentuk wadah sesuai selera, pilih tanaman kesukaan yang mudah perawatannya, dan buatlah terarium sesuai imajinasimu.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT