Search News

Recomended News

minutespost.com- Musisi asal Inggris Ed Sheeran menuangkan perjalanan musikalitasnya dalam sebuah film dokumenter.Film bertajuk Songwriter itu akan dirilis di Apple Music pada 28 Agustus mendatang....
minutespost.com- Aktor Morgan Oey yang meruoakan mantan personil SM*SH mengaku ikut senang saat mendengar kabar SM*SH melakukan comeback tahun ini.Sebelumnya, boyband yang beranggotakan Bisma, Reza,...
minutespost.com-  Mungkin sebagian dari kita lebih menyukai mandi dengan air hangat, disamping dapat menenangkan namun juga dapat melancarkan peredaran darah. Namun tak ada salahnya untuk mandi air...
Bahan kulit: ⠀ 125 gr tepung terigu protein tinggi 1/2 sdt garam 60 ml udara 2 sdm minyak goreng minyak goreng secukupnya untuk merendam adonan dan menggoreng ⠀ Bahan-bahan: ⠀ 300 gr daging sapi...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Tips Jitu Memilih Atap Rumah

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com – Dalam sebuah bangunan rumah, atap menjadi salah satu yang memiliki fungsi sangat penting bagi rumah tersebut. Namun, sepertinya tak sedikit yang melupakan bagian ini.
Model atap rumah juga berpengaruh terhadap konsep keseluruhan rumah tersebut. Bisa dibayangkan jika desain rumah Anda bergaya klasik, tapi memiliki atap yang terkesan simpel. Pasti akan terkesan aneh sekali bukan?
Meski sekilas semua model atap terlihat sama, namun tetap membutuhkan konsep yang matang dalam pilihan model atap minimalis untuk rumah Anda.
Berikut ini beberapa cara memilih atap rumah minimalis.
1. Keadaan suhu dan cuaca
Suhu dan cuaca di wilayah Anda menjadi salah satu faktor penting yang harus Anda perhatikan. Hal tersebut dikarenakan berpengaruh terhadap tingkat keawetan bahan pada atap tersebut nantinya.
Sebagai contoh, jika Anda memilih menggunakan atap seng untuk rumah Anda, tetapi ternyata cuaca didaerah rumah Anda sering terkena angin kencang, maka dipastikan akan membuat atap rumah Anda mudah tertiup angin kencang, sehingga membuat Anda akan sering mengganti seng atap rumah Anda.
2. Perhatikan cara pemasangan atap rumah
Saat ini, banyak jenis atap dijual di pasaran, mulai dari jenis atap yang mudah pemasangannya hingga jenis atap yang sulit saat dipemasangan.
Sebaiknya, pilih atap rumah yang mudah dalam proses pemasangannya. Disamping itu, hal yang perlu diperhatikan juga adalah siapa orang yang akan memasangnya. Untuk itu, sangat disarankan menggunakan tenaga yang ahli saja. Hasilnya akan lebih baik dan rapi, karena mereka sudah terbiasa.
3. Ketebalan atap
Setiap atap memiliki ketebalan yang berbeda-beda. Sebaiknya, gunakan jenis atap yang memiliki ketebalan sesuai dengan keadaan rumah Anda.
4. Perhatikan garansi serta kualitasnya
Tak hanya Anda saja, tapi setiap orang pasti ingin memiliki atap rumah dengan kualitas bagus agar atap rumah dapat bertahan lama.
Jadi, sebisa mungkin belilah produk yang memiliki kualitas terbaik dan ada garansi dari toko maupun produsennya.
5. Harga
Berhubungan erat dengan mutu produk, harga jenis atap pun beragam. Pilih yang sesuai dengan keuangan anda, namun usahakan untuk mendapatkan produk yang memiliki mutu bagus namun dengan harga yang tetap ramah dikantong anda. Untuk itu, sebelum anda membeli ada baiknya anda mencari informasi tentang beragam jenis atap, kualitas, dan tentu saja harganya.
6. Kualitas bahan
Sebelum membeli atap rumah, Anda sebaiknya bertanya pada banyak orang terkait jenis atap yang baik dan kualitasnya, sehingga Anda bisa membandingkannya dan tidak salah dalam membeli.

Reporter: Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT