Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Rumah Kurcaci Ini Dijual, Tertarik Membeli?

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 Washington,  minutespost.com- Saat Anda membangun rumah, apakah tampilan dari luar rumah menjadi perhatian nomor satu? Mungkin rumah kurcaci ini bisa menjadi pertimbangan Anda dalam mendesain rumah impian.

Rumah ini dibangun di tahun 1970 pada lahan seluas 7,5 hektar di Hidden Valley, Olalla, Washington, AS. Memang desainnya dibuat layaknya rumah kurcaci di film Snow White yang terlihat usang dari luar.



Saat memasuki bagian dalam, rumah ini memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, alat-alat rumah tangga modern, hingga wi-fi. Rumah ini terdiri dari dua lantai dengan tangga penghubung bermodel spiral yang terbuat dari kayu. Dalam membuat rumah ini sepertinya sang pemilik sangat memperhatikan detail.


Desain interior kamar mandi juga sangat cantik dengan nuansa putih dan pintu besi berbentuk kayu. Masih dalam komplek yang sama, pemilik rumah ini juga membangun sebuah pondok kecil.

Pondok itu berfungsi seperti rumah pohon dan hanya digunakan untuk tempat bersantai. Kondisi rumah pohon tersebut sudah berlumut dan tanaman merambah juga ada tumbuh di dindingnya.


Pemiliknya, yang tidak diketahui namanya memutuskan untuk menjual rumah itu melalui agen John L. Scott. Rumah unik ini dijual dengan harga Rp 14,6 miliar. Tertarik untuk membelinya?
 
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT