Search News

Recomended News

Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
Sidoarjo,minutespost.com - Indonesia mengecam keras serangan udara yang dilakukan oleh Israel di wilayah Jalur Gaza pada Sabtu pagi, 27 Oktober 2018, kemarin. Serangan tersebut merugikan dan...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Rumah Kelahiran Harry Potter Dijual Rp 17 M

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Rumah dari abad ke-14, tempat lahirnya Harry Potter dalam film Harry Potter, kembali dipasarkan seharga hampir 1 juta pounsterling atau Rp 17 miliar.

De Vere House di Lavenham, Suffolk, ditampilkan dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows bagian pertama, sebagai rumah orang tua sang penyihir muda yang dibunuh oleh Lord Voldemort.

Ini adalah kali kedua dalam waktu lima tahun, rumah dengan enam kamar tidur itu masuk pasar untuk dijual.


Agen perumahan Carter Jonas mengatakan, rumah tersebut merupakan bangunan "bersejarah yang penting". Rumah itu menjadi bagian dari Desa Godric's Hollow dalam film Harry Potter. Mereka menawarkan rumah itu seharga 995.000 pounsterling atau sekitar Rp 17 miliar.

Dalam film Harry Potter rumah itu terlihat bersebrangan dengan kuburan fiktif, ada pohon natal di jendela, dan berbagai lampu dan musik .

Rumah tersebut mengambil nama dari keluarga De Vere, yang di abad pertengahan dikenal sebagai keluarga terkaya kedua di wilayah itu setelah raja

Rumah itu termasuk di antara 340 bangunan yang terdaftar di Lavenham, yang dianggap sebagai desa abad pertengahan yang paling terawat di Inggris.


Pada tahun 1651, saudara perempuan dan saudara laki-laki termuda Charles II dan James II dipenjara di tahanan rumah yang ada dalam bangunan tersebut.

Dan dalam periode tahun 1649 dan 1660, para pangeran dan putri muda ditempatkan di bawah pengawasan Mary de Vere, istri Lord Fairfax.

Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT