Search News

Recomended News

Jakarta, minutespost.com - Tanggal 2  Oktober  sudah erapa tahun ini, diperingati sebagai Hari Batik Nasional di Indonesia. Ini tak lain sejak  batik dikukuhkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya di...
minutespost.com- Selama 6 tahun, Kristen Devanna terus-menerus mengalami demam, kulit pecah-pecah, dan kelelahan yang sangat parah sehingga dia perlu tidur kembali dalam waktu sejam setelah bangun...
minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Presiden Lantik Anggota Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pertimbangan Pusat LVRI

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta,minutespost.com, Presiden Joko Widodo melantik dan mengukuhkan anggota Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pertimbangan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Masa Bakti 2017-2022 di Istana Negara, Jumat, 10 Agustus 2018. Sebanyak 27 orang veteran dilantik Presiden hari ini.


"Pada hari ini Jumat, tanggal 10 bulan Agustus tahun 2018, saya Presiden Republik Indonesia dengan ini secara resmi melantik Saudara-saudara dalam keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat, dan Dewan Pertimbangan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia Masa Jabatan 2017-2022," kata Presiden.


Presiden mengatakan dirinya percaya bahwa para veteran yang dilantik ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.


Pada acara pelantikan ini, Presiden juga mengumumkan bahwa akan ada kenaikan tunjangan bagi para veteran. Presiden menuturkan besarnya kenaikan adalah 25 persen dan akan diberikan bulan September nanti, dirapel dari Januari sampai Agustus.


"Coba ditanyakan ke beliau-beliau berapa sebulan diterima. Dan beliau-beliau yang sudah sepuh-sepuh veteran kita ini juga berhak mendapatkan sebuah penghargaan yang baik," kata Presiden kepada para jurnalis seusai pelantikan.


Turut hadir mendampingi Presiden dalam pelantikan ini Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Menteri Sosial Idrus Marham. Tampak pula Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Sri Adiningsih dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar.

(EW/Sumber Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Foto : Biropers-Setpres)

Most Viewed

WHAT’S HOT