Search News

Recomended News

minutespost.com- Buat kamu penggemar berat Harry Potter, pasti suka banget sama design apartemen ini. Sebuah apartemen di Edinburgh, Skotlandia, menawarkan penginapan bertema Harry Potter. Mulai...
minutespost.com- Seorang pria bernama Danny Gonzalez asal Honduras mencoba memalsukan kematiannya dengan cara foto dirinya di kamar jenazah. Pria 27 tahun itu mengambil foto dengan menggunakan dan...
minutespost.com- Rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan.Bahkan perokok berat pun tahu akan  risiko yang muncul seperti penyakit jantung, kanker, impotensi hingga masalah paru-paru. Dan...
minutespost.com - Perempuan berusia 26 tahun, Siti Aisyah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang didakwa melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, akan...
More inDecoration  Unique  Law  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Presiden Jokowi Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Dawam Rahardjo

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta,minutespost.com  - Presiden Joko Widodo menyampaikan belasungkawa bagi keluarga cendekiawan muslim Prof. M. Dawam Rahardjo yang meninggal dunia pada Rabu, 30 Mei 2018. Selepas menghadiri penyerahan sertifikat hak atas tanah di Bekasi, Presiden didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, bertolak menuju rumah duka di Komplek Billymoon, Duren Sawit, Jakarta Timur.

 



Kepala Negara mengenang Prof. Dawam sebagai seorang cendekiawan muslim yang gagasannya menjadi inspirasi bagi para cendekiawan lain di negeri ini.

"Kita telah sangat kehilangan seorang cendekiawan muslim yang lewat tulisannya memberikan gagasan-gagasan yang baik bagi negara ini dan menjadi rujukan bagi cendekiawan-cendekiawan di negara kita," ucapnya.


Selain itu, ia juga menyebut mendiang sebagai seorang yang kukuh menyikapi dan melawan diskriminasi.


"Beliau juga dikenal dengan sikapnya yang sangat konsisten terhadap diskriminasi dan saya kira kita kehilangan beliau," tuturnya.

Dawam Rahardjo meninggal dunia pada usia 76 tahun di RS Islam Cempaka Putih. Rencananya, jenazah akan dikebumikan hari ini di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

(EW/Sumber Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Foto : Laily Rachev/Biropers-Setpres)

Most Viewed

WHAT’S HOT