Search News

Recomended News

Jakarta, minutespost.com - Tanggal 2  Oktober  sudah erapa tahun ini, diperingati sebagai Hari Batik Nasional di Indonesia. Ini tak lain sejak  batik dikukuhkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya di...
minutespost.com- Selama 6 tahun, Kristen Devanna terus-menerus mengalami demam, kulit pecah-pecah, dan kelelahan yang sangat parah sehingga dia perlu tidur kembali dalam waktu sejam setelah bangun...
minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Presiden Jokowi Sapa Warga Riau di Mal

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pekanbaru, minutespost.com
Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat sekitar sambil berbelanja. Presiden berkunjung ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, pada Selasa, 8 Mei 2018.

Presiden datang sekitar pukul 20.29 WIB dengan mengenakan jaket Asian Games dan celana hitam. Kedatangan Presiden yang didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, membuat suasana mal lebih ramai.

Masyarakat yang hadir di mal saat itu tampak antusias menyambut kedatangan Kepala Negara. Dengan senang hati Presiden pun menyapa dan menyalami mereka. Tak sedikit pula yang meminta berswafoto.

"Kalau malam hari masih ramai seperti ini, geliat ekonominya sangat bagus," ujar Presiden.

Presiden tampak membeli jaket sweter berwarna merah marun. Kemudian Presiden juga membeli sepatu.

"Buat dipakai sendiri," ucapnya.

Untuk diketahui salah satu agenda kunjungan kerja Presiden ke Riau adalah untuk peremajaan kebun sawit rakyat. Saat bertemu wartawan Presiden pun menyebutkan tujuan replanting untuk area-area kebun sawit milik rakyat adalah supaya produksi per hektarnya bisa meningkat 2 sampai 3 kali lipat.

 

"Sebetulnya sudah terlambat replanting yang kita lakukan itu karena umurnya banyak yang lebih dari 25 tahun. Itu sudah gak produktif secara hitung-hitungan," kata Presiden.

Setelah itu Presiden pun kembali ke hotel dengan berjalan kaki sekitar pukul 21.30 WIB.
(EW/Sumber Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Foto: layli, Biropers-Setpres)

Most Viewed

WHAT’S HOT