Search News

Recomended News

minutespost.com- Buat kamu penggemar berat Harry Potter, pasti suka banget sama design apartemen ini. Sebuah apartemen di Edinburgh, Skotlandia, menawarkan penginapan bertema Harry Potter. Mulai...
minutespost.com- Seorang pria bernama Danny Gonzalez asal Honduras mencoba memalsukan kematiannya dengan cara foto dirinya di kamar jenazah. Pria 27 tahun itu mengambil foto dengan menggunakan dan...
minutespost.com- Rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan.Bahkan perokok berat pun tahu akan  risiko yang muncul seperti penyakit jantung, kanker, impotensi hingga masalah paru-paru. Dan...
minutespost.com - Perempuan berusia 26 tahun, Siti Aisyah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang didakwa melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, akan...
More inDecoration  Unique  Law  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Presiden Jokowi Sapa Warga Riau di Mal

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pekanbaru, minutespost.com
Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat sekitar sambil berbelanja. Presiden berkunjung ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, pada Selasa, 8 Mei 2018.

Presiden datang sekitar pukul 20.29 WIB dengan mengenakan jaket Asian Games dan celana hitam. Kedatangan Presiden yang didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, membuat suasana mal lebih ramai.

Masyarakat yang hadir di mal saat itu tampak antusias menyambut kedatangan Kepala Negara. Dengan senang hati Presiden pun menyapa dan menyalami mereka. Tak sedikit pula yang meminta berswafoto.

"Kalau malam hari masih ramai seperti ini, geliat ekonominya sangat bagus," ujar Presiden.

Presiden tampak membeli jaket sweter berwarna merah marun. Kemudian Presiden juga membeli sepatu.

"Buat dipakai sendiri," ucapnya.

Untuk diketahui salah satu agenda kunjungan kerja Presiden ke Riau adalah untuk peremajaan kebun sawit rakyat. Saat bertemu wartawan Presiden pun menyebutkan tujuan replanting untuk area-area kebun sawit milik rakyat adalah supaya produksi per hektarnya bisa meningkat 2 sampai 3 kali lipat.

 

"Sebetulnya sudah terlambat replanting yang kita lakukan itu karena umurnya banyak yang lebih dari 25 tahun. Itu sudah gak produktif secara hitung-hitungan," kata Presiden.

Setelah itu Presiden pun kembali ke hotel dengan berjalan kaki sekitar pukul 21.30 WIB.
(EW/Sumber Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Foto: layli, Biropers-Setpres)

Most Viewed

WHAT’S HOT