Search News

Recomended News

minutespost.com- Musisi asal Inggris Ed Sheeran menuangkan perjalanan musikalitasnya dalam sebuah film dokumenter.Film bertajuk Songwriter itu akan dirilis di Apple Music pada 28 Agustus mendatang....
minutespost.com- Aktor Morgan Oey yang meruoakan mantan personil SM*SH mengaku ikut senang saat mendengar kabar SM*SH melakukan comeback tahun ini.Sebelumnya, boyband yang beranggotakan Bisma, Reza,...
minutespost.com-  Mungkin sebagian dari kita lebih menyukai mandi dengan air hangat, disamping dapat menenangkan namun juga dapat melancarkan peredaran darah. Namun tak ada salahnya untuk mandi air...
Bahan kulit: ⠀ 125 gr tepung terigu protein tinggi 1/2 sdt garam 60 ml udara 2 sdm minyak goreng minyak goreng secukupnya untuk merendam adonan dan menggoreng ⠀ Bahan-bahan: ⠀ 300 gr daging sapi...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Presiden Jokowi Melayat Besan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Solo, minutespost.com
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melayat ke rumah duka almarhum Didit Supriyadi, Selasa 3 April 2018, petang. Almarhum adalah besan Presiden, meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Moewardi, Solo, pagi harinya.



Almarhum meninggalkan seorang istri, Fransiska Sri Partini, dan dua putri Dita Andini serta Selvi Ananda. Selvi adalah istri dari putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. Hingga akhir hayatnya almarhum mendapat karunia dua cucu, Saafia Aznii Purbowo dan Jan Ethes Srinarendra.



Mewakili keluarga almarhum, Gibran Rakabuming menyampaikan terima kasih atas doa, dukungan, dan simpati yang telah diberikan oleh sejumlah pihak selama almarhum dirawat hingga menghadap Yang Maha Kuasa.



"Dengan penuh kerendahan hati, kami mohon kiranya dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan yang dilakukan almarhum selama beliau bersama kita. Mohon didodakan semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," tuturnya.



Ia juga menyampaikan, pihak keluarga berencana untuk memakamkan almarhum di TPU Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres, Solo, pada Rabu, 4 April 2018.



Turut melayat ke rumah duka, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Setelah melayat, Presiden langsung kembali ke Jakarta pada malam harinya.
(EW/Sumber
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Foto: Layli, Biropers-Setpres)

Most Viewed

WHAT’S HOT