Search News

Recomended News

London, minutespost.comSenin pagi,23 April 2018 Waktu London,Kate Midleton yang bergelar Duchess of Cambrisge keluar dari kediamannya,Kensington Palaze menuju Lindo Wing,St Mary's...
minutespost.com – Disamping perayaan meriah sang Ratu Elizabeth II, Kerajaan Inggris juga sangat berbahagia karena baru saja mendapat anggota baru. Kate Middleton, istri Pangeran William baru saja...
Jakarta, minutespost.com – Ada pohon di halaman rumah kita? Wah, ubah menjadi lokasi nyaman untuk bersantai. Siapkan kursi buatan sendiri dari kayu atau bambu. Memutari batang pohonnya, dan kalau...
Yogyakarta, minutespost- Kota Yogyakarta selalu menawarkan beragam pilihan wisata yang menarik, salah satunya wisata alam. Kota pelajar ini tak hanya memiliki wisata pantai-pantai, bukit, hutan,...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Presiden Jokowi: Kejar dan Tindak Tegas Pelaku Penyebar Hoax

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Bogor,minutespost.com - Presiden Joko Widodo memerintahkan kepada Kepolisian untuk mengejar dan memberi tindakan tegas para pelaku penyebar kabar bohong atau hoax.

Hal tersebut ia sampaikan di Sirkuit Sentul, Selasa, 6 Maret 2018, menanggapi pertanyaan jurnalis terkait sindikat penyebar hoax yang baru-baru ini terungkap.

“Kalau pelanggaran hukum, saya perintahkan, entah itu Saracen, entah itu MCA, kejar, selesaikan, tuntas. Jangan setengah-setengah,” kata Presiden.

Sebab menurutnya, penyebaran berita bohong dapat menyebabkan perpecahan bangsa.


“Hati-hati, hati-hati, entah motifnya motif ekonomi, motif politik, tidak boleh seperti itu. Saya perintahkan ke Kapolri, kalau ada pelanggaran tindak tegas, jangan ragu-ragu,” tegasnya.

Menanggapi pertanyaan jurnalis yang mengatakan bahwa media sosial saat ini sudah lebih tenang dengan pengungkapan tersebut, Presiden pun membantahnya.

“Enggak, masih hangat. Saya perintahkan selesaikan tuntas supaya adem,” ucapnya.

(EW/Sumber Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Foto : Laily Rachev/Biropers-Setpres)

Most Viewed

WHAT’S HOT