Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ulah Presiden Jokowi Dari Nonton Metallica Hingga Selfie Dengan Raja Salman

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com – Ulah Presiden ketujuh RI, Joko Widodo, acap mencuri perhatian. Tak hanya media nasional, namun hingga mata dunia.
Sikapnya yang sederhana, merakyat dan apa adanya kadang membuat dunia terkejut. Rasanya, hal yang dilakukannya, tak bakal dilakukan oleh presiden lain di dunia ini. Namun hal ini mencerminkan betapa Presiden RI ini  tampil sebagai dirinya sendiri dan sangat dekat dengan rakyat.
Nah, mari kita intip apa saja ulah Presiden Jokowi sepanjang tahun 2017.

1.Naik motor trail di Papua


Tak ada yang menduga ketika Presdien Jokowi dengan santai mengenakan helm NHK yang sudah dipasangi kamera, jaket berwarna hijau tentara dengan emblem merah putih di lengan kanannya serta pelindung di lutut. Presiden kita ini kemudian meluncur menjajal sulitnya medan pembangunan Jalan Trans Papua. Dia melintas di proyek pembangunan Jalan Trans Papua ruas Wamena-Mamugu I.

2.Selfie santai dnegan Raja Salman


Kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dari Arab Saudi, tidak hanya mencuri perhatian warga tanah air, namun juga jadi sorotan warga Arab Saudi dan dunia. Sontak seluruh media dunia terkaget-kaget waktu Presiden Jokowi bervlog dengan sang Raja. Tak hanya Raja Salman, saat Presiden Erdogan, maupun  Perdana Menteri Malaysia, Mohd Najib Tun Razak berkunjung ke Indonesia, mereka juga ramai-ramai berselfie ria.

3.Asyik nonton konser Metallica


Siapapun tahu Presiden Joko Widodo ini memang hobi musik rock metal. Bahkan ketika band AS papan atas dunia, Metallica konser di Jakarta, Jokowi yang mengenakan kaos Metallica yang dikirim istrinya dari Solo, ikut berdesakan di antara penonton.

Tentu saja kehadirannya itu disambut meriah oleh para Metalheads (sebutan untuk fans Metallica). Sambil menunggu dimulainya konser, para fans meneriakkan namanya, berebut menyalami, dan foto bareng.
Jokowi membeli tiket untuk kelas festival.  Ia ikut bergoyang mengikuti irama lagu. Ia tanpa canggung mengangkat memberi salam metal dan sepanjang konser ia menikmati dengan ceria.

4.Cukur rambut di Bogor


Itu terjadi pada kedai cukur milik Bagas Gumilang dan Jumadi. awal tahun 2017, Presiden Joko Widodo tiba-tiba datang ke barber shop Hunky Dory, untuk mencukur rambutnya.
Presiden Indonesia ketujuh itu ditemani bungsunya, Kaesang Pangarep. Video yang diunggah Bagas tentu saja menjadi vial di medsos.

5.Kenakan baju adat


Kecintaan sang Presiden pada negerinya bisa disaksikan saat ia tampil dalam Pidato Kenegaraan di sidang tahunan MPR/DPR/DPD di Gedung Nusantara, Jakarta. Presiden Jokowi mengenakan busana adat bangsawan Bugis-Makassar yakni songkok racca. Iriana mengenakan busana adat Minang.

6.Beli sandal dan kaos di pinggiran jalan


Presiden mana yang mau milih-milih sandal dan kaos di pinggiran jalanan? Presiden Joko Widodo melakukannya., Pada pergantian tahun 2017 ini. Presiden Jokowi bersantai ke Yogyakarta, menyusuri Malioboro yang padat pengunjung, membeli sandal,dan kaos ditemani putranya Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, menantunya Selvi Ananda, serta cucunya Jan Ethes Srinarendra, Pulangnya, mereka naik andong (YW/berbagai sumber)



Most Viewed

WHAT’S HOT