Search News

Recomended News

minutespost.com- Dengan suhu udara yang selalu mendekati beku, kehidupan di Villas Las Estrellas memang sangat ekstrem. Tapi terus apa hubungannya ya dengan usus buntu? Siapa pula yang masih ingin...
minutespost.com- Sebanyak 16 suster di bagian gawat darurat rumah sakit yaitu bagian tengah pada periode yang relatif bersamaan. Jumlah itu setara dengan 10% dari seluruh suster yang memperbaiki di...
Sukoharjo,minutespost.com, Presiden Joko Widodo meyakini masyarakat Indonesia sudah semakin matang dan dewasa dalam menentukan pilihan. Termasuk dalam memilih anggota legislatif baik di DPRD tingkat...
Sukoharjo,minutespost.com, Presiden Joko Widodo hari ini Sabtu, 15 September 2018, meninjau langsung kesiapan para atlet yang akan berlaga di Asian Para Games 2018. Dalam kesempatan ini, Presiden...
More inUnique  The President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Presiden Evaluasi Perkembangan Penggunaan Anggaran Asian Games 2018

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com

Persiapan pemerintah jelang penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games tahun 2018 semakin dimatangkan. Untuk itu, Presiden Joko Widodo bersama dengan jajaran terkait pada Rabu siang, 7 Juni 2017, menggelar rapat terbatas untuk membahasnya.

Untuk diketahui, sejak tahun lalu, Presiden Joko Widodo terus memantau kemajuan persiapan penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games ini. Titik berat dalam pembahasan-pembahasan sebelumnya berkutat pada penyiapan infrastruktur transportasi dan akomodasi para atlet yang akan bertanding.

Dalam arahannya kali ini, Kepala Negara menekankan bahwa penggunaan anggaran di kedua perhelatan olah raga tersebut harus dikalkulasi secara detail.

"Dalam penggunaan anggaran, prinsip-prinsip yang harus kita pegang sekali lagi efektif, efisien, transparan, dan akuntabel. Anggaran juga harus betul-betul dikalkulasi secara detail," ujarnya.

Selain itu, ia meminta penggunaan alokasi anggaran yang ada nantinya dapat dipertanggungjawabkan dengan baik. Oleh karenanya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mewanti-wanti jajarannya untuk tidak bermain-main dengan penggunaan anggaran.

"Perlu saya ingatkan, anggaran tidak dilebih-lebihkan dan juga tidak berlebihan," ia menegaskan.

Mengakhiri arahannya, Presiden kembali mengingatkan bahwa dalam perhelatan olah raga ini, perhatian akan tertuju pada Indonesia. Inilah saat yang tepat bagi bangsa Indonesia untuk membawa nama baik di mata dunia. (EW/Sumber Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden / Foto: Biro Pers - Setpres)

Most Viewed

WHAT’S HOT