Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

900 Gerai KFC Inggris Tutup! Ini Penyebabnya!

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

London, minutespost.com - Manajemen restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC), dikabarkan telah mendapat masukan agar tidak mengganti mitra pengiriman ayam ke layanan yang lebih murah. Hal ini menyusul penutupan ratusan gerai di Inggris karena kekurangan pasokan ayam.
Masalah ini muncul pada akhir minggu lalu setelah KFC mengalihkan kontak pengirimannya ke DHL. Ini membuat sekitar 900 gerainya di Inggris tutup. Jumlah outlet yang tutup mencapai 640 gerai. Jumlah ini bertambah setelah gerai yang masih buka sekitar 338 gerai menjadi 254 pada Selasa siang waktu setempat.
Serikat GMB telah menyampaikan hal ini ketika manajemen KFC menyatakan akan mengganti penyalur ayam dari Bidvest Logistics ke DHL pada Oktober lalu. "Kami sudah menulis soal ini ke manajemen KFC beberapa bulan lalu," kata Mick Rix, pejabat dari serikat GMB, yaitu lembaga serikat pekerja yang memiliki anggota sekitar 631 ribu orang di semua sektor industri, seperti dilansir Guardian, Selasa, 20/2/2018.
Manajemen KFC mengatakan telah menyiapkan mitra pengiriman baru. "Kami telah menyiapkan mitra pengiriman baru, tapi mereka memiliki beberapa kendala, termasuk mengantarkan ayam-ayam segar ke sekitar 900 gerai di seluruh Inggris, yang cukup kompleks," itu laporan resmi mereka dalam laman KFC, seperti dikutip dari Reuters, Selasa, 20/2/2018.
KFC tutup karena tidak bisa mengkompromikan kualitas. Dengan begitu, tidak adanya pengiriman ayam segar berarti beberapa gerai tutup dan sejumlah gerai hanya menjual menu tertentu atau memperpendek jam operasional.  Pihak DHL menyalahkan masalah keterlambatan pengiriman ini karena adanya kendala operasional.
"Kami sedang bekerja sama dengan KFC Inggris dan mitra-mitra kami dalam mengatasi situasi ini dan menjadikan hal ini sebagai prioritas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan karena masalah ini," demikian penjelasan manajemen DHL.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT