Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Permintaan iPhone Sedikit Sebabkan Saham Apple Turun

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Washington, minutespost.com - Saham Apple Inc turun hampir 3 persen pada hari Kamis karena tanda-tanda melemahnya permintaan untuk iPhone 8 yang menyebabkan analis dan investor mempertanyakan strategi rilis terhuyung-huyung perusahaan untuk ponsel terbarunya.


Operator nirkabel di Amerika Serikat dan Kanada telah melaporkan peningkatan pelanggan kuartal ketiga yang lambat. Sementara beberapa memperkirakan sebuah pickup setelah iPhone X mulai dijual pada bulan November, yang lain memperingatkan bahwa label harga telepon yang tinggi dapat mempertimbangkan permintaan.


Chief Executive Rogers Communication, jaringan seluler terbesar di Kanada, pada hari Kamis mengatakan bahwa selera untuk iPhone 8 dan 8 Plus, yang mulai dijual pada bulan September, telah "mengalami anemia," tanda terbaru penjualan yang lemah untuk ponsel tersebut di depan Nov 3 peluncuran iPhone pricier X.

Namun beberapa analis mengatakan keseluruhan produksi telepon sesuai dengan harapan mereka sebelumnya, dan bahwa tidak jelas apakah penjualan iPhone 8 yang lemah akan merugikan pendapatan dan margin iPhone karena pengguna mungkin masih akan membeli model lama yang lebih menguntungkan dengan lebih banyak memori.


Dilansir dari reuters.com, Chief Financial Officer Verizon Communication Inc Matt Ellis mengatakan bahwa jumlah upgrade telepon kuartal ketiga turun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, namun dia memperkirakan ada sebuah lonjakan upgrade saat iPhone X dilepaskan. "Menurut saya, apa yang Anda lihat ada perbedaan waktu dari beberapa perangkat baru yang keluar dibandingkan dengan apa yang telah kami lihat secara historis," kata Ellis pada sebuah panggilan pendapatan.


"Saat memasuki musim liburan, beberapa perangkat baru itu keluar, kami pikir kami akan melihat permintaan yang kuat." Ketidakpastian permintaan disertai dengan laporan media Taiwan tentang penurunan produksi iPhone 8 mendorong saham Apple turun 2,8 persen pada tengah hari.


"Street sangat peka terhadap benturan kecepatan di sekitar siklus iPhone berikutnya dan berbicara mengenai reaksi spontan yang sedang kita lihat di saham," kata Daniel Ives, chief strategy officer di GBH Wawasan di New York. "Permintaan iPhone 8 secara alami perlahan keluar dari gerbang dengan acara utama peluncuran iPhone X pada awal November. (Tapi) ini adalah awal dari apa yang kami percaya adalah siklus produk iPhone terbesar dengan X yang memimpin. "


Pengangkut nirkabel A.S. AT & T mengatakan pekan lalu, peningkatan handset pascabayar kuartal ketiga turun hampir 900.000 dari tahun lalu.


Reporter: Ikhsan Prayogi

Most Viewed

WHAT’S HOT