Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Hobi Cium Perempuan, Dukun Ini Ditangkap Polisi

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com - Seorang dukun yang tadinya petani di India ditangkap polisi setelah cara pengobatannya aneh. Dukun  dadakan bernama Ram Prakash Chauhan, 31 tahun, melakukan pengobatan dengan cara memeluk dan mencium pasien perempuan sebagai syarat manjur yang dijanjikannya.

Pria yang dijuluki "Kissing Baba" ini ditangkap pada Rabu, 22 Agustus 2018, setelah polisi mengintai kegiatannya.

"Kami telah memperhatikan aktivitasnya. Karena dia orang lokal, tidak ada penduduk yang berani melaporkan," kata Jitumani Borah, seorang polisi di Assam, India, yang menginvestigasi kasus ini seperti dikabarkan  Hindus Times. Ia beroperasi di beranda  rumah orang tuanya, yang terbuat dari tanah liat , di desa Bhoraltup.

Chauhan yang masih lajang ini mengaku pada warga sekitar sejak sebulan lalu bahwa di memiliki kemampuan pengobatan, yang diklaim berasal dari dewa Wisnu.

Dalam sebuah video, Chauhan terlihat sedang memeluk  pasien perempuan dan mencium bibirnya. Chauhan mengatakan kepada media setempa bahwa dia hanya meniupkan ciuman.

Polisi mengenakan tiga pasal sekaligus kepada Chauhan, yaitu melakukan kriminalitas mengganggu kesopanan terhadap perempuan, menipu, dan menipu dengan cara berpura-pura.


Reporter : Bintang / foto Zee News India


Most Viewed

WHAT’S HOT