Search News

Recomended News

minutespost.com- Buat kamu penggemar berat Harry Potter, pasti suka banget sama design apartemen ini. Sebuah apartemen di Edinburgh, Skotlandia, menawarkan penginapan bertema Harry Potter. Mulai...
minutespost.com- Seorang pria bernama Danny Gonzalez asal Honduras mencoba memalsukan kematiannya dengan cara foto dirinya di kamar jenazah. Pria 27 tahun itu mengambil foto dengan menggunakan dan...
minutespost.com- Rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan.Bahkan perokok berat pun tahu akan  risiko yang muncul seperti penyakit jantung, kanker, impotensi hingga masalah paru-paru. Dan...
minutespost.com - Perempuan berusia 26 tahun, Siti Aisyah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang didakwa melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, akan...
More inDecoration  Unique  Law  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ini Menu Makan Siang Trump dan Kim di Singapura

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com - Pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyisakan hal-hal menarik.
Acara yang berlangsung pada 12 Juni 2018, di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura itu diseling dnegan makan siang bersama. Menunya, ternyata bervariasi. Tak hanya menu Barat, menu Melayu pun ada dalam sajian itu.
Seorang wartawan ABC News, Meridith McGraw, melalui akun Twitter-nya @meridithmcgraw mengunggah daftar menu makan siang Trump dan Kim Jong Un.  "Gedung Putih merilis menu untuk makan siang hari ini--udang, salad alpukat, daging iga sapi, babi asam manis, dan es krim Häagen Dazs untuk dessert," tulis McGraw melalui akun Twitter resminya pada 12 Juni 2018.
Dalam unggahan foto menu itu, ada juga daftar beragam makanan Melayu dan Asia. Diantaranya menu kerabu mangga yang disajikan dengan madu dan lemon.
Ada juga Oiseon, menu khas Korea yang dihidangkan dengan timun. Kerabu mangga dan oiseon termasuk dalam menu utama.  Kedua menu ini dilengkapi dengan makanan berat lainnya, seperti iga sapi yang dihidangkan dengan kentang dauphinois. Lalu dihiasi taburan brokoli kukus serta saus anggur merah.
Untuk tambahan menu Asia, disediakan daedu jorim berisi ikan kod yang direbus bersama kedelai dan lobak. Masih ada pula sayur Asia sebagai menu utama.  Menu makan siang komplet itu ditutup dengan dessert berupa es krim dan  dark chocolate.

Reporter : gilz

Most Viewed

WHAT’S HOT