Search News

Recomended News

minutespost.com - Nampaknya Meghan tanpa sengaja telah menggeser Kate Middleton yang lagi sibuk dengan babynya. Meghan mulai sering tampil di depan publik.  Duchess of Sussex ini membuat debut yang...
minutespost.com - Yah siapa tahu apa di hati Pangeran Harry merasa cemburu, tapi ia menatap lekat-lekat istrinya itu saat memberi ciuman. Duchess Sussex, 36, bergabung dengan suaminya, Pangeran...
minutespost.com -  Kedua perempuan ini dikenal sebagai fashionista kelas dunia. Siapa lagi kalau bukan Ratu Letizia dan Meghan lania Trump. Keduantq bertemu pada hari Selasa mendampingi suami mereka...
minutespost.com - Setelah selama 9 tahun tanpa hukuman mati, Pemerintah Thailand melakukan hukuman mati pertamanya pada Senin 18 Juni 2018.Theerasak Longji disuntik mati  setelah enam tahun...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ini Menu Makan Siang Trump dan Kim di Singapura

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com - Pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyisakan hal-hal menarik.
Acara yang berlangsung pada 12 Juni 2018, di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura itu diseling dnegan makan siang bersama. Menunya, ternyata bervariasi. Tak hanya menu Barat, menu Melayu pun ada dalam sajian itu.
Seorang wartawan ABC News, Meridith McGraw, melalui akun Twitter-nya @meridithmcgraw mengunggah daftar menu makan siang Trump dan Kim Jong Un.  "Gedung Putih merilis menu untuk makan siang hari ini--udang, salad alpukat, daging iga sapi, babi asam manis, dan es krim Häagen Dazs untuk dessert," tulis McGraw melalui akun Twitter resminya pada 12 Juni 2018.
Dalam unggahan foto menu itu, ada juga daftar beragam makanan Melayu dan Asia. Diantaranya menu kerabu mangga yang disajikan dengan madu dan lemon.
Ada juga Oiseon, menu khas Korea yang dihidangkan dengan timun. Kerabu mangga dan oiseon termasuk dalam menu utama.  Kedua menu ini dilengkapi dengan makanan berat lainnya, seperti iga sapi yang dihidangkan dengan kentang dauphinois. Lalu dihiasi taburan brokoli kukus serta saus anggur merah.
Untuk tambahan menu Asia, disediakan daedu jorim berisi ikan kod yang direbus bersama kedelai dan lobak. Masih ada pula sayur Asia sebagai menu utama.  Menu makan siang komplet itu ditutup dengan dessert berupa es krim dan  dark chocolate.

Reporter : gilz

Most Viewed

WHAT’S HOT