Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Pasangan Ini Menang Kontes Mirip Pangeran Harry dan Meghan Markle

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Pangeran Harry dan Meghan Markle sukses membuat seluruh masyarakat dunia membicarakan pernikahan mereka.Bahkan kini ada  kontes mirip Pangeran Harry dan Meghan.

Kontes mirip pasangan royal ini diikuti peserta dari berbagai negara di Eropa. Setelah mengalahkan lebih dari 3 ribu kontestan, terpilihlah seorang pria dan perempuan yang wajahnya disebut paling mirip Pangeran Harry dan Meghan Markle.



Rhys Whittock dari Inggris terpilih paling mirip Pangeran Harry. Pasangannya adalah Inmaculada Serrano yang berasal dari Spanyol. Keduanya, berusia 34 tahun berdandan dan memiliki wajah layaknya pasangan kerajaan. Mereka melambai dan melempar buket bunga di halaman Istana Buckingham, seakan benar-benar Pangeran Harry dan Meghan Markle di hari pernikahan.

"Keluarga dan temanku sering mengatakan jika aku sangat mirip dengan pangeran muda itu, tapi aku tidak pernah bermimpi menjadi pemenangnya," kata Rhys yang berprofesi sebagai developer properti itu.


Pasangannya, Inmaculada juga berbangga diri disamakan dengan aktris Suits itu. "Membandingkan dengan calon mempelai wanita adalah kehormatan yang besar dan aku gembira aku terpilih sebagai kembaran terbaik dari wanita paling terkenal di dunia saat ini."

Kepala juri dari kontes mirip Pangeran Harry dan Meghan, Duncan Larcombe mengatakan jika penilaian pemenang berdasarkan kualitas peserta dan bagaimana cara mereka mewujudkan karakter kedua mempelai dengan sempurna.

"Saya kagum oleh para finalis dan menurut saya mereka memiliki sifat yang memang terkait dengan pasangan kerajaan yang terkenal ini," kata Duncan.

Reporter : Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT