Search News

Recomended News

minutespost.com- Buat kamu penggemar berat Harry Potter, pasti suka banget sama design apartemen ini. Sebuah apartemen di Edinburgh, Skotlandia, menawarkan penginapan bertema Harry Potter. Mulai...
minutespost.com- Seorang pria bernama Danny Gonzalez asal Honduras mencoba memalsukan kematiannya dengan cara foto dirinya di kamar jenazah. Pria 27 tahun itu mengambil foto dengan menggunakan dan...
minutespost.com- Rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan.Bahkan perokok berat pun tahu akan  risiko yang muncul seperti penyakit jantung, kanker, impotensi hingga masalah paru-paru. Dan...
minutespost.com - Perempuan berusia 26 tahun, Siti Aisyah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang didakwa melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, akan...
More inDecoration  Unique  Law  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Pasangan Ini Menang Kontes Mirip Pangeran Harry dan Meghan Markle

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Pangeran Harry dan Meghan Markle sukses membuat seluruh masyarakat dunia membicarakan pernikahan mereka.Bahkan kini ada  kontes mirip Pangeran Harry dan Meghan.

Kontes mirip pasangan royal ini diikuti peserta dari berbagai negara di Eropa. Setelah mengalahkan lebih dari 3 ribu kontestan, terpilihlah seorang pria dan perempuan yang wajahnya disebut paling mirip Pangeran Harry dan Meghan Markle.



Rhys Whittock dari Inggris terpilih paling mirip Pangeran Harry. Pasangannya adalah Inmaculada Serrano yang berasal dari Spanyol. Keduanya, berusia 34 tahun berdandan dan memiliki wajah layaknya pasangan kerajaan. Mereka melambai dan melempar buket bunga di halaman Istana Buckingham, seakan benar-benar Pangeran Harry dan Meghan Markle di hari pernikahan.

"Keluarga dan temanku sering mengatakan jika aku sangat mirip dengan pangeran muda itu, tapi aku tidak pernah bermimpi menjadi pemenangnya," kata Rhys yang berprofesi sebagai developer properti itu.


Pasangannya, Inmaculada juga berbangga diri disamakan dengan aktris Suits itu. "Membandingkan dengan calon mempelai wanita adalah kehormatan yang besar dan aku gembira aku terpilih sebagai kembaran terbaik dari wanita paling terkenal di dunia saat ini."

Kepala juri dari kontes mirip Pangeran Harry dan Meghan, Duncan Larcombe mengatakan jika penilaian pemenang berdasarkan kualitas peserta dan bagaimana cara mereka mewujudkan karakter kedua mempelai dengan sempurna.

"Saya kagum oleh para finalis dan menurut saya mereka memiliki sifat yang memang terkait dengan pasangan kerajaan yang terkenal ini," kata Duncan.

Reporter : Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT