Search News

Recomended News

minutespost.com-  Single lagu kolaborasi Agnez Mo dengan Chris Brown berjudul "Overdose"  memang sudah dijual terlebih dahulu secara pre-sale di Amerika, hari ini 20 Juli 2018. Namun lagunya baru akan...
minutespost.com - Sulung dari Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Pangeran George baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima pada 21 Juli 2018. Pestanya diadakan di Pulau Karibia. Masih...
minutespost.com- Seorang laki-laki asal Florida, Amerika yang bernama Anthony Gignac, telah menemukan uang tunai di berbagai belahan dunia. Bagaimana cara menipunya? Nah, Anthony berpura-pura dan...
minutespost.com- Iis Dahlia tidak terima dikritik oleh Fatin Shidqia terkait aksi kurang pantas para juri yang dianggap lebih mementingkan penampilan peserta KDI 2018, daripada kualitasnya. Iis...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Warna Taj Mahal Berubah, India Minta Bantuan Internasional

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Mahkamah Agung meminta bantuan internasional atas kekhawatiran mereka dengan memudarnya warna pada Taj Mahal.

Pengadilan tersebut mengatakan makam terkenal yang dibangun pada abad ke-17 dari marmer putih dan bahan-bahan lain, telah berubah menjadi kuning dan sekarang berubah menjadi coklat dan hijau. Pencemaran, konstruksi dan kotoran serangga dikatakan menjadi salah satu penyebabnya.

Hakim Madan Lokur dan Deepak Gupta memeriksa foto-foto istana Taj Mahal yang diajukan oleh pencinta lingkungan dan memerintahkan pemerintah untuk mencari para ahli dari dalam India dan luar.

Pemerintah sebelumnya telah menutup ribuan pabrik dekat Taj Mahal, tetapi para aktivis mengatakan marmernya masih kehilangan warna aslinya. Limbah di Sungai Yamuna, di samping istana, menarik serangga yang mengeluarkan kotoran ke dinding istana dan menodainya.

Masalah kotoran bukan masalah baru, beberapa kali selama dua dekade terakhir atau lebih dari itu, marmer putih istana Taj Mahal telah dilapisi dalam pak lumpur dalam upaya untuk membersihkannya dan ada kekhawatiran masalah ini memburuk.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT