Search News

Recomended News

minutespost.com - Tidak ada yang rewel atau yang menolak berjalan di lorong dan tidak ada yang menginjak cadar panjang pengantin oleh kaki kecil mereka.  Putri Charlotte yang menjulurkan lidahnya di...
minutespost.com -  Dunia menunggu untuk melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle ketika mereka berjalan di sekitar Windsor sebagai pengantin baru dalam kereta kuda.Pasangan itu tampak gembira dan...
Minutespost.com -  Teman dekat Meghan Markle,  Jessica Mulroney telah membuat sebagian besar tamu terpukau saat dia memamerkan pakaiannya untuk resepsi di Frogmore House. Mulroney, 38, membantu...
minutespost.com -  Perjalanan luar biasa untuk seorang gadis yang lahir di LA  ayah kulit putih dan ibu Afrika-Amerika ini tiba pada kenyataan mirip dongeng. Hari besar Harry dan Meghan tidak  berbeda dari...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Warna Taj Mahal Berubah, India Minta Bantuan Internasional

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Mahkamah Agung meminta bantuan internasional atas kekhawatiran mereka dengan memudarnya warna pada Taj Mahal.

Pengadilan tersebut mengatakan makam terkenal yang dibangun pada abad ke-17 dari marmer putih dan bahan-bahan lain, telah berubah menjadi kuning dan sekarang berubah menjadi coklat dan hijau. Pencemaran, konstruksi dan kotoran serangga dikatakan menjadi salah satu penyebabnya.

Hakim Madan Lokur dan Deepak Gupta memeriksa foto-foto istana Taj Mahal yang diajukan oleh pencinta lingkungan dan memerintahkan pemerintah untuk mencari para ahli dari dalam India dan luar.

Pemerintah sebelumnya telah menutup ribuan pabrik dekat Taj Mahal, tetapi para aktivis mengatakan marmernya masih kehilangan warna aslinya. Limbah di Sungai Yamuna, di samping istana, menarik serangga yang mengeluarkan kotoran ke dinding istana dan menodainya.

Masalah kotoran bukan masalah baru, beberapa kali selama dua dekade terakhir atau lebih dari itu, marmer putih istana Taj Mahal telah dilapisi dalam pak lumpur dalam upaya untuk membersihkannya dan ada kekhawatiran masalah ini memburuk.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT