Search News

Recomended News

minutespost.com- Dengan suhu udara yang selalu mendekati beku, kehidupan di Villas Las Estrellas memang sangat ekstrem. Tapi terus apa hubungannya ya dengan usus buntu? Siapa pula yang masih ingin...
minutespost.com- Sebanyak 16 suster di bagian gawat darurat rumah sakit yaitu bagian tengah pada periode yang relatif bersamaan. Jumlah itu setara dengan 10% dari seluruh suster yang memperbaiki di...
Sukoharjo,minutespost.com, Presiden Joko Widodo meyakini masyarakat Indonesia sudah semakin matang dan dewasa dalam menentukan pilihan. Termasuk dalam memilih anggota legislatif baik di DPRD tingkat...
Sukoharjo,minutespost.com, Presiden Joko Widodo hari ini Sabtu, 15 September 2018, meninjau langsung kesiapan para atlet yang akan berlaga di Asian Para Games 2018. Dalam kesempatan ini, Presiden...
More inUnique  The President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ini Cara Perusahaan Jepang Atasi Karyawan Yang Bau Badan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Sadar bahwa persoalan karyawan berbau badan bisa merusak dan menghambat bisnis, sejumlah perusahaan besar di Jepang mengikutsertakan ratusan karyawan untuk mengikuti seminar mengatasi masalah bau badan.
Salah satunya adalah perusahaan ponsel pintar, Soft Bank, yang mewajibkan 40 karyawan dengan masalah bau badan mengikuti seminar tersebut.
 
Salah satu peserta seminar, Yasuko Okabe, mengatakan bahwa bau badan merupakan isu sensitif. Sebab, tidak mudah untuk menyampaikan kepada karyawan bahwa tubuh mereka menebarkan aroma tidak sedap.
 
Salah satu obyek pembicaraan dalam seminar adalah aturan mengenakan parfum supaya tidak berlebihan sehingga mengeluarkan aroma menyengat.
 
Terakhir, sejumlah butik, salon, kafe, dan restoran di Jepang juga mewajibkan karyawan untuk gosok gigi seusai istirahat makan siang, mengenakan parfum, dan dilarang mengonsumsi makanan yang meninggalkan aroma tidak sedap.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT