Search News

Recomended News

Bahan kulit: ⠀ 125 gr tepung terigu protein tinggi 1/2 sdt garam 60 ml udara 2 sdm minyak goreng minyak goreng secukupnya untuk merendam adonan dan menggoreng ⠀ Bahan-bahan: ⠀ 300 gr daging sapi...
minutespost.com - Usia kanak-kanak tak menghalangi prestasi.  Samantha Edhitso yang baru berusia 10 tahun telah menjuarai banyak kompetisi dunia, seperti Asian School Championship G-17 Blitz 2017 dan...
minutespost.com- Presiden Kroasia Grabar-Kitarovic terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan. Dengan mengenakan seragam tim nasional Kroasia, perempuan berusia 50 tahun itu tetap menikmati...
minutespost.com - Benar. Sebuah sekolah penerbangan di Arab Saudi sedang membuka pintu untuk kaum perempuan menyusul berakhirnya pelarangan mengemudi mobil bagi mereka.Nama sekolah penerbangan...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ini Cara Perusahaan Jepang Atasi Karyawan Yang Bau Badan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Sadar bahwa persoalan karyawan berbau badan bisa merusak dan menghambat bisnis, sejumlah perusahaan besar di Jepang mengikutsertakan ratusan karyawan untuk mengikuti seminar mengatasi masalah bau badan.
Salah satunya adalah perusahaan ponsel pintar, Soft Bank, yang mewajibkan 40 karyawan dengan masalah bau badan mengikuti seminar tersebut.
 
Salah satu peserta seminar, Yasuko Okabe, mengatakan bahwa bau badan merupakan isu sensitif. Sebab, tidak mudah untuk menyampaikan kepada karyawan bahwa tubuh mereka menebarkan aroma tidak sedap.
 
Salah satu obyek pembicaraan dalam seminar adalah aturan mengenakan parfum supaya tidak berlebihan sehingga mengeluarkan aroma menyengat.
 
Terakhir, sejumlah butik, salon, kafe, dan restoran di Jepang juga mewajibkan karyawan untuk gosok gigi seusai istirahat makan siang, mengenakan parfum, dan dilarang mengonsumsi makanan yang meninggalkan aroma tidak sedap.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT