Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ini Lagu-Lagu CIA Untuk Menyiksa Tersangka

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Amerika, minutespost.com- Agen rahasia CIA memang terkenal piawai dalam memecahkan kasus-kasus besar di dunia. Namun tahukah Anda jika CIA kerap menggunakan lagu untuk menyiksa para tersangka? Berikut lagu-lagu yang digunakan.
1. Eminem-The Real Slim Shady.

Meski musiknya terdengar jenaka, namun faktanya lagu ini berisikan lirik kritik tajam terhadap gaya hidup modern, dan beberapa disampaikan dengan bahasa kasar.

2. Barney & Friends-Lagu Tema.

Alasannya lagu ini dipakai karena irama musik di lagu ini kental akan nuansa pendidikan ala Amerika, sesuatu yang sangat dibenci oleh para tersangka teroris.

3. Metalicca-Enter Sandman.

Lagu ini menceritakan tentang depresi yang menyebabkan mimpi buruk di setiap malam. Bisa jadi, tahanan dipaksa mendengarkan lagu ini agar kian merasa depresi atas nasibnya.

4. Prince-Song: Raspberry Beret.

Lagu mendiang penyanyi Prince yang paling sering diputar di radio ini mengisahkan tentang bagaimana pria menggoda wanita secara seksual. Tentu, pembahasan ini sangat bertolak belakang dengan keyakinan tahanan teroris yang mengatasnamakan agama.

5. Matchbox Twenty-Cold.

Matchbox Twenty sendiri sebagai yang penyanyinya, tidak pernah buka suara tentang lagu ini. Depresi dan patah hati adalah dua tema yang kerap diduga-duga oleh publik sebagai isi lagu ini.

6. Bee Gees-Saturday Night Fever.

Apa yang Anda pikirkan jika mendengar lagu ini? Kemungkinan besar jawabannya adalah tentang semarak pesta. Namun, bagi tahanan kelas kakap, lagu ini tak ubahnya seperti harapan palsu tentang kebebasan.

7. Christina Aguilera-Dirty.

Lagu ini memang penuh dengan nada dan lirik sensual, sehingga sangat mungkin menjadi tekanan bagi para tahanan teroris yang mendengarnya

8. Queen-We Are Champion.

Di beberapa film pahlawan super, lagu rock yang bernuansa 'megah' seperti lagu ini kerap dijadikan sebagai latar suara untuk adegan-adegan kemenangan. Bisa jadi, petugas penjara memutar lagu ini sebagai bentuk legitimasi terhadap para tahanan yang diinterogasinya.

9. Britney Spears-Baby One More Time

Lagu debut salah satu diva di era 2000-an awal ini sejatinya tidak lebih dari lagu picisan. Entah apa tujuan dibalik pemutaran lagu ini di depan tahanan teroris. Namun, banyak spekulasi bermunculan yang menyebut mudah diingatnya irama lagu ini sebagai tindak pencucian otak kepada para tahanan.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT