Search News

Recomended News

minutespost.com – KBRI Riyadh baru saja menemukan TKI dari Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, yang hilang kontak selama 28 tahun, bernama Jumanti binti Bejo Bin Nur Hadi alias Qibtiyah Jumanah, 74...
Jakarta, minutespost.com – Jaan setapak terbuat dari batu semen dan koral dengan bermacam motif. ada kupukupu, bunga, dan apa saja sesuai yang kita inginkan. Beberapa batu bisa dicat sesuai...
minutespost.com- Menjadi seorang putri kerajaan memang selalu jadi pusat perhatian. Terlepas dari Pangeran William dan Harry, kini Putri Eugenie sepupu mereka jadi pusat perhatian karena pilihan...
minutespost.com - Robot seks bionik dengan organ pria  segera diluncurkan tahun ini. Demikian Matt McMullen, pendiri Realbotix sekaligus pembuat robot seks Harmony mengatakan.Sebelumnya,...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Lompat Dari Gedung Hindari Diperkosa, Model Cantik Ini Malah Naas

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Dubai,  minutespost.com- Kejadian mengenaskan terjadi di negara kaya raya Dubai. Seorang model cantik bernama Ekaterina Stetsyuk harus menyelamatkan dirinya dari orang yang hendak memperkosa dirinya sehingga ia nekat lompat dari atas gedung.
Model berusia 22 tahun itu pun segera dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani dua operasi akibat cedera yang dialaminya di bagian punggung. Namun bukannya mendapat perlindungan hukum setelah nyawanya terancam, Ekaterina Stetsyuk justru kini mendekam di penjara di Dubai. Hal itu dikonfirmasi oleh kedua orangtua model cantik berambut panjang ini.

Keluarga Ekaterina mengklaim seorang pria asal Pakistan menyerang dan mencoba memperkosa anaknya. Pria tersebut diketahui seorang pebisnis berusia 34 tahun.

Awalnya, sang pria mengundangnya untuk berdiskusi soal kontrak bisnis. Tapi perbincangan tentang bisnis berubah jadi percobaan pemerkosaan. Ekaterina Stetsyuk mengatakan pria tersebut mabuk dan mulai melakukan kekerasan. Ia bahkan mengacungkan pisau dan memaksanya untuk buka baju.

Namun pria tersebut menyangkal tuduhan Ekaterina dan mengklaim kalau dia lah yang menyerangkan lebih dulu. Saat bergulat, sang pria mengaku tidak sengaja mendorongnya dari jendela.

Setelah menjalani operasi akibat cedera karena jatuh dari gedung, Ekaterina dipindah dari rumah sakit ke pusat penahanan Dubai. Ia juga harus tetap berada di Dubai sampai investigasi terkait kasusnya selesai.

Sementara itu dewan penasihat perwakilan Rusia di Dubai mengatakan sedang mempelajari situasi tersebut. Mereka juga menyatakan akan menyediakan semua keperluan yang dibutuhkan untuk membantu menyelesaikan kasus Ekaterina Stetsyuk.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT