Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Fitur Unduh Foto dan Video Instagram Bakal Hadir

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com -  Kabar seru datang dari medsos. Instagram akan memungkinkan pengguna dapat mengunduh foto dan akun Instagram. "Kami sedang membangun alat protabilitas data baru. Pengguna akan bisa mengunduh unggahan yang sudah dibagikan," kata juru bicara Instagram, seperti ditulis di laman Tech Crunch kemarin.
Laman GSM Arena melaporkan bahwa langkah tersebut merupakan keinginan pengguna. Sejauh ini Instagram telah mengunci semua informasi yang diunggah tanpa cara mudah untuk mengunduh kembali datanya.

Jika tidak segera dihadirkan, menurut laman GSM Arena, pengguna bisa saja meninggalkan Instagram ke aplikasi serupa lainnya. Fitur tersebut diperkirakan hadir sebelum tanggal 25 Mei 2018, dan itu akan membantu untuk mematuhi aturan privasi terkait probabilitas data.
Sementara ini para pengguna Facebook telah bebas mengunduh data pengguna sendiri. Dan tidak selalu semua data yang dikumpulkan adalah milik pengguna itu sendiri.
CEO Facebook Mark Zuckerberg menjelaskan bahwa Instagram setidaknya akan membiarkan pengguna dapat mengunduh foto dan pesan mereka. Karena itu merupakan kunci untuk mengontrol data pengguna sendiri, seperti dilaporkan laman Gizmodo.
Reporter: gilz

Most Viewed

WHAT’S HOT