Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Lemot? Ini Cara Ampuh Perkuat Sinyal

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com.com – Wah, smartphone kita lemot? Ini ada cara gampang memperkuatnya. Coba saja lakukan ini :

1.Pindah posisi ke ruang terbuka.
Ini cara paling mudah dan gampang. Sinyal lemah kemungkinan karena tempat atau ruangan kita saat itu tidak mampu menangkap sinyal kiriman.
 2. Atur Jaringan
Sinyal lemah atau hilang bisa jadi karena pengaturan (setting) jaringan yang tidak tepat,
Mengatur jaringan di smartphone berbasis Android sangat mudah. Caranya: Setting -> SIM Cards & Mobile Networks -> (pilih nama provider telekomunikasi kita).
3. Sesuaikan jaringan ponsel.
Beberapa smartphone mungkin sangat sensitif terhadap sinyal dan harus sesuai dengan tipe jaringan yang tersedia di kawasan tempat kita berada. Sesuaikan ketersediaan jaringan komunikasi (3G atau 4G) di di lokasi kita berada. Jangan sampai yang tersedia 3G, kita  menggunakan jaringan 4G. Hal ini akan memperlambat koneksi.
4. Trik untuk Wi-fi
Salah satu penyebab sinyal jelek juga karena router wi-fi. Salah satu solusinya, matikan lalu nyalakan-ulang (restart) router tersebut.
5. Trik Airplane Mode
Cara ini bisa dibilang "mengistirahatkan" sinyal ponsel. Aktifkan Airplane Mode dan tunggu sekitar 5 detik. Lalu aktifkan kembali ke mode normal. Biasanya cara ini sangat ampuh untuk menaikkan sinyal ponsel.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT