Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ini Tampilan Pertama Smartphone Gaming?

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan sebuah smartphone gaming yang berwarna hitam yang memperlihatkan sisi depan dan belakang dari perangkat tersebut. Kabarnya, smartphone gaming itu milik Xiaomi.
Lewat perusahaan bernama Black Shark, Xiaomi akan meluncurkan smartphone gaming pertamanya dalam waktu dekat ini.
Meski sebagai smartphone gaming, ponsel Black Shark ini memiliki tampilan yang cukup kasual, di mana bezel bagian samping terlihat tipis, namun bezel atas dan bawah cukup tebal. Terdapat pula tombol home di bagian bawah ponsel.
Sementara, pada bagian belakang ponsel terdapat seperti add-on controller Bluetooth yang dapat ditautkan ke smartphone untuk memberikan sensasi bermain yang lebih baik dalam mode landscape.

Sebelumnya tersiar rumor yang menyebutkan jika smartphone ini masih mengadopsi beberapa fitur yang dimiliki MIUI. Hal tersebut lantas memunculkan spekulasi jika smartphone ini akan menjalankan MIUI yang telah disesuaikan untuk perangkat gaming.
Smartphone gaming Black Shark ini kabarnya juga akan didukung oleh Snapdragon 845, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB, serta kapasitas baterai yang besar yang dapat diisi ulang dengan cepat.
 
Reporter: Bintang
 

Most Viewed

WHAT’S HOT