Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Presiden Jokowi Tanggapi Foto Punk Viral Mirip Dirinya

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Minutespost.com - Presiden Joko Widodo  menanggapi sebuah foto pemuda mirip dirinya yang viral di media sosial. Foto pemuda yang viral itu mengenakan jaket kulit hitam dengan gaya rambut ala anak punk.
"Sebuah foto buram bergambar anak muda dengan rambut ala punk beredar di media sosial. Entah siapa yang mulai, ada yang menyebut itu Jokowi muda," kata Jokowi mengomentari foto viral itu di akun Instagram @jokowi, Sabtu, 25 Agustus 2018.
Presiden Jokowi membantah bahwa foto viral itu dirinya. "Saya pastikan itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda. He-he-he," ujarnya. Foto yang dimaksud Jokowi diunggah oleh akun @aganharahap.
Presiden Jokowi lalu  mengunggah foto dirinya sewaktu muda. Foto tersebut menampilkan tiga pemuda sedang memasak mi instan. Sosok Jokowi di foto itu sedang menuangkan kecap dan memakai topi.


Dalam keterangan foto, Jokowi menuliskan bahwa di usia muda, ia lebih senang ke gunung dan bertualang di alam bersama kawan-kawannya. "Kami berjalan ke hutan, tidur di tenda, berbekal ala kadarnya seperti mi instan," ujarnya.

Reporter : Bintang / foto Instagram

Most Viewed

WHAT’S HOT