Search News

Recomended News

minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
minutespost.com- Dengan suhu udara yang selalu mendekati beku, kehidupan di Villas Las Estrellas memang sangat ekstrem. Tapi terus apa hubungannya ya dengan usus buntu? Siapa pula yang masih ingin...
minutespost.com- Sebanyak 16 suster di bagian gawat darurat rumah sakit yaitu bagian tengah pada periode yang relatif bersamaan. Jumlah itu setara dengan 10% dari seluruh suster yang memperbaiki di...
More inUnique  Decoration  Unique  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Pengusaha Jaket Denim Presiden Jokowi Banjir Orderan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta,  minutespost.com- Jaket denim dan Moge yang dipakai Presiden Republik Indonesia Ini mirip dengan tokoh Dilan si anggota geng motor dalam film Dilan 1990.

Jaket keren yang dikenakan Presiden Joko Widodo saat touring ke Sukabumi, ini memiliki detail unik di bagian depan dan belakang. Yaitu bergambar peta Indonesia. Kontan jaket ini langsung jadi incaran remaja now.

Ternyata brand lokal bernama Never Too Lavish pembuat jaket twrsebut. Sejak dipakai oleh sang presiden pada Minggu 8 April 2018, akun Instagram @nevertoolavish itu pun dibanjiri pesanan jaket jeans yang bagian depannya bergambar peta Indonesia.

"Mau pesan jaket kaya Pak Jokowi gimana caranya," tulis netizen @idafarida2030

Hal itupun diakui oleh founder Never Too Lavish Haudy. Menurut Haudy sejak jaket denim yang dikenakan Jokowi viral, banyak orang yang ingin memesan dan memilikinya.

"Banyak sekali hari ini yang ingin banget membeli produk dengan desain yang sama," tutur Haudy kepada Wolipop dan dikutip oleh hanivamagazine, Senin (9/4).

Bukan hanya jaket, Never Too Lavish ini juga merupakan bisnis customizer yang mendesain berbagai produk fashion seperti tas, sepatu, dan dompet.

Ia juga mengungkapkan jika kamu ingin memesan jasanya dapat menghubungi customer service atau nomor yang tertera di Instagram Never Too Lavish.

"Customer menjelaskan konsepnya seperti apa kemudian barang apa yang mau di custome, karena kita kan bukan di jaket aja. Konsepnya maunya seperti apa kami yang bikinin. Misalnya nanti contoh mau tema Indonesia nanti kita bikinin dan semuanya hand painted ya, setiap orang desainnya beda-beda," jelas Haudy.

Haudy juga menambahkan bahwa bisnis desain custom barang fashion branded yang baru berlangsung hampir satu tahun ini merupakan wadah bagi seniman supaya bisa dinilai lebih tinggi dengan masyarakat. Setiap bulannya ia pun mengaku bisa melayani 70 sampai 80 pesanan desain barang. Untuk harganya juga bergantung pada kesulitan desain dan barangnya itu sendiri yakni sekitar Rp 3 juta sampai Rp 5 jutaan.

Reporter : Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT