Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Akhirnya Sukmawati Minta Maaf Sambil Menangis

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com – Kontoversi dari puisi `Ibu Indonesia` yang dibaca oleh Sukmawati Soekarnoputri di acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya. Puisi tersebut yang membandingkan cadar dan azan dengan konde dan kidung, dianggap telah menyinggung umat Islam. Kontroversi tersebut mendapat respons.
Sukmawati akhirnya meminta maaf sambil menangis. Peristiwa itu terjadi pada jumpa media yang digelar di swbuah kafe di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 4 April.
"Saya mewakili pribadi tidak ada niat menghina umat Islam Indonesia dengan puisi 'Ibu Indonesia'. Saya adalah muslimah yang bersyukur dan bangga akan keislaman saya," katanya sambil menangis.
Permintaan maaf dan klarifikasi itu diungkapkan di depan sejumlah awak media. "Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf lahir dan batin kepada umat Islam Indonesia. Khususnya bagi yang merasa tersinggung dan berkeberatan pada puisi 'Ibu Indonesia', " ujar Sukmawati sambil menangis.
"Selain itu saya menyampaikan permohonan maaf kepada Anne Avantie dan keluarga serta apresiasi dan terima kasih kepada seluruh fashion desainer Indonesia agar tetap berkreasi dan produktif," lanjutnya.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT