Search News

Recomended News

minutespost.com-  Mungkin sebagian dari kita lebih menyukai mandi dengan air hangat, disamping dapat menenangkan namun juga dapat melancarkan peredaran darah. Namun tak ada salahnya untuk mandi air...
Bahan kulit: ⠀ 125 gr tepung terigu protein tinggi 1/2 sdt garam 60 ml udara 2 sdm minyak goreng minyak goreng secukupnya untuk merendam adonan dan menggoreng ⠀ Bahan-bahan: ⠀ 300 gr daging sapi...
minutespost.com - Usia kanak-kanak tak menghalangi prestasi.  Samantha Edhitso yang baru berusia 10 tahun telah menjuarai banyak kompetisi dunia, seperti Asian School Championship G-17 Blitz 2017 dan...
minutespost.com- Presiden Kroasia Grabar-Kitarovic terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan. Dengan mengenakan seragam tim nasional Kroasia, perempuan berusia 50 tahun itu tetap menikmati...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Akhirnya Sukmawati Minta Maaf Sambil Menangis

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com – Kontoversi dari puisi `Ibu Indonesia` yang dibaca oleh Sukmawati Soekarnoputri di acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya. Puisi tersebut yang membandingkan cadar dan azan dengan konde dan kidung, dianggap telah menyinggung umat Islam. Kontroversi tersebut mendapat respons.
Sukmawati akhirnya meminta maaf sambil menangis. Peristiwa itu terjadi pada jumpa media yang digelar di swbuah kafe di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 4 April.
"Saya mewakili pribadi tidak ada niat menghina umat Islam Indonesia dengan puisi 'Ibu Indonesia'. Saya adalah muslimah yang bersyukur dan bangga akan keislaman saya," katanya sambil menangis.
Permintaan maaf dan klarifikasi itu diungkapkan di depan sejumlah awak media. "Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf lahir dan batin kepada umat Islam Indonesia. Khususnya bagi yang merasa tersinggung dan berkeberatan pada puisi 'Ibu Indonesia', " ujar Sukmawati sambil menangis.
"Selain itu saya menyampaikan permohonan maaf kepada Anne Avantie dan keluarga serta apresiasi dan terima kasih kepada seluruh fashion desainer Indonesia agar tetap berkreasi dan produktif," lanjutnya.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT