Search News

Recomended News

minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
minutespost.com- Dengan suhu udara yang selalu mendekati beku, kehidupan di Villas Las Estrellas memang sangat ekstrem. Tapi terus apa hubungannya ya dengan usus buntu? Siapa pula yang masih ingin...
minutespost.com- Sebanyak 16 suster di bagian gawat darurat rumah sakit yaitu bagian tengah pada periode yang relatif bersamaan. Jumlah itu setara dengan 10% dari seluruh suster yang memperbaiki di...
More inUnique  Decoration  Unique  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Akhirnya Sukmawati Minta Maaf Sambil Menangis

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com – Kontoversi dari puisi `Ibu Indonesia` yang dibaca oleh Sukmawati Soekarnoputri di acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya. Puisi tersebut yang membandingkan cadar dan azan dengan konde dan kidung, dianggap telah menyinggung umat Islam. Kontroversi tersebut mendapat respons.
Sukmawati akhirnya meminta maaf sambil menangis. Peristiwa itu terjadi pada jumpa media yang digelar di swbuah kafe di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 4 April.
"Saya mewakili pribadi tidak ada niat menghina umat Islam Indonesia dengan puisi 'Ibu Indonesia'. Saya adalah muslimah yang bersyukur dan bangga akan keislaman saya," katanya sambil menangis.
Permintaan maaf dan klarifikasi itu diungkapkan di depan sejumlah awak media. "Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf lahir dan batin kepada umat Islam Indonesia. Khususnya bagi yang merasa tersinggung dan berkeberatan pada puisi 'Ibu Indonesia', " ujar Sukmawati sambil menangis.
"Selain itu saya menyampaikan permohonan maaf kepada Anne Avantie dan keluarga serta apresiasi dan terima kasih kepada seluruh fashion desainer Indonesia agar tetap berkreasi dan produktif," lanjutnya.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT