Search News

Recomended News

minutespost.com – KBRI Riyadh baru saja menemukan TKI dari Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, yang hilang kontak selama 28 tahun, bernama Jumanti binti Bejo Bin Nur Hadi alias Qibtiyah Jumanah, 74...
Jakarta, minutespost.com – Jaan setapak terbuat dari batu semen dan koral dengan bermacam motif. ada kupukupu, bunga, dan apa saja sesuai yang kita inginkan. Beberapa batu bisa dicat sesuai...
minutespost.com- Menjadi seorang putri kerajaan memang selalu jadi pusat perhatian. Terlepas dari Pangeran William dan Harry, kini Putri Eugenie sepupu mereka jadi pusat perhatian karena pilihan...
minutespost.com - Robot seks bionik dengan organ pria  segera diluncurkan tahun ini. Demikian Matt McMullen, pendiri Realbotix sekaligus pembuat robot seks Harmony mengatakan.Sebelumnya,...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Akhirnya Sukmawati Minta Maaf Sambil Menangis

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com – Kontoversi dari puisi `Ibu Indonesia` yang dibaca oleh Sukmawati Soekarnoputri di acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya. Puisi tersebut yang membandingkan cadar dan azan dengan konde dan kidung, dianggap telah menyinggung umat Islam. Kontroversi tersebut mendapat respons.
Sukmawati akhirnya meminta maaf sambil menangis. Peristiwa itu terjadi pada jumpa media yang digelar di swbuah kafe di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 4 April.
"Saya mewakili pribadi tidak ada niat menghina umat Islam Indonesia dengan puisi 'Ibu Indonesia'. Saya adalah muslimah yang bersyukur dan bangga akan keislaman saya," katanya sambil menangis.
Permintaan maaf dan klarifikasi itu diungkapkan di depan sejumlah awak media. "Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf lahir dan batin kepada umat Islam Indonesia. Khususnya bagi yang merasa tersinggung dan berkeberatan pada puisi 'Ibu Indonesia', " ujar Sukmawati sambil menangis.
"Selain itu saya menyampaikan permohonan maaf kepada Anne Avantie dan keluarga serta apresiasi dan terima kasih kepada seluruh fashion desainer Indonesia agar tetap berkreasi dan produktif," lanjutnya.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT