Search News

Recomended News

Jakarta, minutespost.com - Tanggal 2  Oktober  sudah erapa tahun ini, diperingati sebagai Hari Batik Nasional di Indonesia. Ini tak lain sejak  batik dikukuhkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya di...
minutespost.com- Selama 6 tahun, Kristen Devanna terus-menerus mengalami demam, kulit pecah-pecah, dan kelelahan yang sangat parah sehingga dia perlu tidur kembali dalam waktu sejam setelah bangun...
minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

4Play Eks Alexis Batal Tutup Gara-Gara Surat Bocor?

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com – Tentang batal ditutupnya eks 4Play terkait dugaan dibocorkan oleh Wakasatpol PP, Hidayatullah, gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tidak akan melakukan sanksi pemberhentian kepada yang bersangkutan.
“Siapa bilang mau dipecat? Eh ini saya garis bawahi ya. Saya harus melaksanakan pendisiplinan bukan berarti pemberhentian” kata Anies di Hotel Millenium Jakarta Pusat, Jumat 23 Maret.
Menurut Anies pola pemerintahan di kepemimpinannya telah berubah. Mereka yang melakukan kesalahan harus dikoreksi. “Justru tugas kami adalah mendisiplinkan," lanjutnya.
Menurutnya, bawahannya punya kemampuan untuk mengikuti aturan. Kalau mereka juga melaksanakan tugas dengan baik akan mendapat penghargaan dan pujian. “Kalau ada masalah ditegur. Gitu,“ lanjut Anies.
Sebelumnya, Wakil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP DKI Hidayatullah membantah telah membocorkan surat edaran mengenai penutupan tempat hiburan malam di Alexis, yang seharusnya tutup pada Kamis petang, 22 Maret.
“Demi Allah, saya tidak membocorkan surat edaran tersebut. Saya sendiri tidak tahu-menahu mengenai proses surat tersebut,” kata Hidayatullah di Balai Kota DKI, Kamis, 22 Maret.
"Saya berikan pernyataan bahwa itu bukan kewenangan saya. Wartawan saya minta untuk bertanya langsung kepada Pak Kasatpol PP,” ujar Hidayatullah menyarankan bertanya pada atasannya, Yani Wahyu Purwoko..
 
Surat penutupan Alexis itu beredar di kalangan wartawan Balai Kota pada Kamis siang. Surat tersebut ditujukan pada sejumlah pejabat polisi di wilayah DKI Jakarta untuk minta dukungan personel. 
Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan pihaknya menerima surat yang meminta bantuan personel untuk menutup Alexis tersebut.
“Memang betul ada surat dari Satpol PP DKI ke Polda Metro Jaya untuk meminta bantuan personel dalam rangka penutupan Alexis. Polda Metro dan Polresta Jakarta Utara mempersiapkan 60 personel," kata Argo.
Apel para personel dari kepolisian dan Satpol PP dilaksanakan pada Kamis 22 Maret 2018 pukul 15.00 WIB di Kelurahan Ancol, Jakarta Utara. "Karena belum ada rapat koordinasi berkaitan dengan giat akan melakukan penutupan m
ara personel dari kepolisian dan Satpol PP digelar pada Kamis 22 Maret 2018 pukul 15.00 WIB di Kelurahan Ancol, Jakarta Utara. "Karena belum ada rapat koordinasi berkaitan dengan kegiatan akan melakukan penutupan maka pelaksanaan ditunda,” kata Argo.

Reporter : Bintang