Search News

Recomended News

minutespost.com - Tidak ada yang rewel atau yang menolak berjalan di lorong dan tidak ada yang menginjak cadar panjang pengantin oleh kaki kecil mereka.  Putri Charlotte yang menjulurkan lidahnya di...
minutespost.com -  Dunia menunggu untuk melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle ketika mereka berjalan di sekitar Windsor sebagai pengantin baru dalam kereta kuda.Pasangan itu tampak gembira dan...
Minutespost.com -  Teman dekat Meghan Markle,  Jessica Mulroney telah membuat sebagian besar tamu terpukau saat dia memamerkan pakaiannya untuk resepsi di Frogmore House. Mulroney, 38, membantu...
minutespost.com -  Perjalanan luar biasa untuk seorang gadis yang lahir di LA  ayah kulit putih dan ibu Afrika-Amerika ini tiba pada kenyataan mirip dongeng. Hari besar Harry dan Meghan tidak  berbeda dari...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Manfaat Ngemil Kuaci Untuk Kesehatan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Makanan yang berasal dari biji bunga matahari ini memang sudah sejak lama menjadi camilan favorit bagi banyak orang. Rasanya yang gurih membuat siapa saja ketagihan memakan camilan yang satu ini. Selain enak, ternyata ngemil kuaci juga benyak manfaatnya lho untuk kesehatan! Berikut penjelasannya.
1. Mengandung lemak baik yang tinggi

Anda mungkin sudah sangat familiar dengan alpukat jika bicara mengenai manfaat yang satu ini. Tapi, kuaci juga ternyata mengandung minyak baik yang tinggi. Camilan sehat itu jika dikonsumsi secara terus menerus dengan jumlah yang cukup, maka akan memberikan manfaat seperti menurunkan tingkat kolesterol, menjaga kesehatan jantung, dan pada beberapa kasus, kuaci bisa meningkatkan insulin dalam darah.

2. Tinggi vitamin E

Salah satu manfaat vitamin E adalah menjaga kesehatan kulit tubuh dan jika Anda mengonsumsi kuaci yang cukup, maka bisa membuat kulit Anda terlihat bercahaya dan lembut. Sebab, vitamin E dalam tubuh Anda banyak dan itu karena Anda rutin nyemilin kuaci.

3. Jumlah protein yang cukup

Jika Anda bingung mencari sumber protein yang baik dan enak, maka kuaci adalah jawabannya. Seperempat cangkir kuaci saja mengandung cukup banyak protein untuk melengkapi kebutuhan protein setiap harinya. So, jangan pernah takut makan banyak kuaci, ya!

4. Kandungan mineral yang banyak

Dalam sebiji kuaci, terkandung cukup komplit mineral yang dibutuhkan tubuh. Sebut saja zat besi, fosfor, magnesium, dan potasium. Semua zat mineral itu tentunya baik untuk tubuh dan memastikan Anda tetap sehat dan bugar!
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT