Search News

Recomended News

minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
minutespost.com- Dengan suhu udara yang selalu mendekati beku, kehidupan di Villas Las Estrellas memang sangat ekstrem. Tapi terus apa hubungannya ya dengan usus buntu? Siapa pula yang masih ingin...
minutespost.com- Sebanyak 16 suster di bagian gawat darurat rumah sakit yaitu bagian tengah pada periode yang relatif bersamaan. Jumlah itu setara dengan 10% dari seluruh suster yang memperbaiki di...
More inUnique  Decoration  Unique  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Diet Thonon Cepat Turunkan Berat, Begini Caranya

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com- Salah satu hal yang kerap dilakukan untuk menjaga pola makan adalah diet.Ada banyak metode diet yang bekerja untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Salah satu metode diet yang bisa dilakukan adalah dengan diet Thonon.

Diet Thonon sendiri adalah diet yang mengutamakan pola makan tinggi protein selama 14 hari (2 minggu) sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Setelah dua minggu melakukan metode diet yang satu ini, berat badan pun dipercaya bisa turun hingga 5 kilogram.

Diet ini juga mengharuskan seorang yang melakukannya memotong asupan kalori harian hingga setengahnya, yaitu 600-800 kalori per hari.

Lalu bagimana cara melakukan diet Thonon?

Seperti layaknya aturan diet pada umumnya, diet thonon juga memiliki cara spesifik untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Adapun jadwal makan dalam diet thonon, seperti berikut ini:

- Menu sarapan: Minum secangkir kopi atau teh tanpa pemanis.

Kadang, bisa diselingi dengan susu dan sepotong kecil roti gandum.

- Menu makan siang: sepiring lauk tinggi protein.

Misalnya, dua buah telur rebus dengan tambahan sayuran atau ikan yang direbus dengan tambahan kombinasi sayuran.

- Menu makan malam: Masih menu tinggi protein, misalnya daging steak 200 gr dengan tambahan sayuran sesuai selera.

Pada intinya, menu makanan selama 14 hari dalam diet Thonon adalah 3 kali makan, yaitu makan pagi, siang, dan malam.

Dengan aturan, menu rasapan dan makan siang harus rendah kalori, walau jenisnya dapat disesuaikan dengan selera.

Apablia, kamu tidak bisa mempertahankan pola makan tersebut, diet Thonon akan sulit dijaga dalam jangka panjang, sehingga pada akhirnya berat badan akan kembali seperti semula.

Perlu dicatat, diet ini tidak direkomendasikan untuk dilakukan pada anak-anak, orangtua, ibu hamil, orang dengan penyakit jantung, pengidap gangguan ginjal, hipertensi, serta orang yang sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu.

Tertarik mencobanya?
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT