Search News

Recomended News

Jakarta, minutespost.com - Tanggal 2  Oktober  sudah erapa tahun ini, diperingati sebagai Hari Batik Nasional di Indonesia. Ini tak lain sejak  batik dikukuhkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya di...
minutespost.com- Selama 6 tahun, Kristen Devanna terus-menerus mengalami demam, kulit pecah-pecah, dan kelelahan yang sangat parah sehingga dia perlu tidur kembali dalam waktu sejam setelah bangun...
minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Film Pendek Anak Negeri " Ini Lulus di Kompetisi Internasional

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Perfilman Indonesia sepertinya tak pernah berhenti untuk membanggakan Indonesia. Mulai dari sutradara, animator, hingga aktor yang filmnya menang di kompetisi film internasional.
Seperti, Film pendek berjudul "Ballad of Blood and Two White Buckets" yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen terseleksi berkompetisi di Toronto International Film Festival 2018.

"Kami submit secara resmi melalui platform online yang disediakan oleh TIFF dan TIFF melakukan proses seleksi seluruh film yang mendaftar dan akhirnya mereka memutuskan memilih 35 film pendek termasuk film kami," ujar produser film "Ballad of Blood and Two White Buckets," Yulia Evina Bhara, kepada Antara News, Jumat malam (10/8).

Film pendek berdurasi 15 menit ini diperankan  oleh Ruth Marini dan Muhammad Abe. film ini adalah produksi kolaborasi dari KawanKawan Media, LimaEnam Films dan AfterTake Post Production dan mengisahkan tentang Ning dan Mur yang berjualan saren untuk bertahan hidup.

"Ballad of Blood and Two White Buckets" akan tayang perdana dan berkompetisi bersama film pendek lain dari berbagai belahan dunia dalam Toronto International Film Festival 2018 yang akan digelar pada September mendatang.

Reporter: Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT