Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Hanya di Indonesia, Film Avengers: Infinity War Dipotong 7 Menit

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta,  minutespost.com- Avengers: Infinity War akan di putar di Indonesia pada 25 April mendatang. Namun, terdengar kabar film tersebut akan dipotong durasi sebanyak tujuh menit. Sutradara film Avengers: Infinity War, Joe Russo,mengaku terkejut mendengar kabar tersebut.

Berdasarkan laman lsf.go.id,sabtu (14/4), film Avengers: Infinity War di Indonesia tercantum berdurasi 149 menit. Tujuh menit lebih pendek dari durasi yang tertulis dalam laman IMDB.com, yakni 156 menit.

"Jujur saja saya terkejut," kata Russo dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4).

Meski demikian Russo juga mengatakan bahwa sensor adalah kebijakan masing-masing negara.

Pernyataannya itu menjawab seorang YouTuber asal Indonesia, Jovial da Lopez, yang bertanya adegan apa yang bakal ia hilangkan jika harus memotong Avengers: Infinity Warselama tujuh menit.

"Saya tak bisa membayangkan hal tersebut karena itu (kebijakan sensor) berbeda-beda di tiap negara," ucap Russo.

Namun, ia menambahkan sebenarnya tak satu pun sutradara maupun pemain di dunia ini yang ingin karya mereka dipotong atau dihilangkan beberapa bagian.

"Saya, juga para artis, tentunya tak mengharapkan ada bagian dari film kami dihilangkan," ungkap Russo.

"Tenang Joe, kau tak sedang membuat adegan airport (Civil Wars)," celetuk aktor pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, dengan nada berkelakar.

"Saya rasa yang disensor semua adegan Iron Man ha-ha-ha," timpal aktris Karen Gillan, pemain karakter Nebula, sambil tertawa.

Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, pun langsung membalasnya dengan candaaan.

Aku tak masalah jika itu benar bagianku. Aku akan menunjukkan tujuh menit tersebut kepada kalian," ujar Downey Jr lalu berdiri seakan ingin memeragakan adegan dalam film Avengers: Infinity War yang membuat orang-orang tertawa.

Reporter : Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT