Search News

Recomended News

minutespost.com- Buat kamu penggemar berat Harry Potter, pasti suka banget sama design apartemen ini. Sebuah apartemen di Edinburgh, Skotlandia, menawarkan penginapan bertema Harry Potter. Mulai...
minutespost.com- Seorang pria bernama Danny Gonzalez asal Honduras mencoba memalsukan kematiannya dengan cara foto dirinya di kamar jenazah. Pria 27 tahun itu mengambil foto dengan menggunakan dan...
minutespost.com- Rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan.Bahkan perokok berat pun tahu akan  risiko yang muncul seperti penyakit jantung, kanker, impotensi hingga masalah paru-paru. Dan...
minutespost.com - Perempuan berusia 26 tahun, Siti Aisyah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang didakwa melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, akan...
More inDecoration  Unique  Law  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Meghan Diakui Lebih Seksi Daripada Kate

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com - Duke dan Duchess of Cambridge akan mendapatkan kompensasi pembayaran besar setelah gambar-gambar Kate yang berjemur di teras diterbitkan oleh majalah Prancis Closer pada September 2012.

Namun pengacara media itu mendebat bahwa jumlah itu berlebihan karena pembayaran keluhan atas privasi seseorang yang diumbar ke publik, biasanya diberi ganti rugi sekitar £ 100.

Selain itu, mereka akan menunjukkan gambar Duchess of Sussex - termasuk video di mana Meghan Markle melepas pakaiannya sambil memanggang daging - sebagai pembuktian perempuan modern telah menggunakan foto tubuhnya yang seksi untuk mempromosikan diri.

Menurut pengacara, Duke dan Duchess Cambridge tidak layak menerima pembayaran sebesar 92.000 poundsterling untuk foto Kate biasa-biasa saja itu dibanding foto Meghan Markle yang berpose lebih seksi.

Video Meghan yang seksi itu dimuat di majalah Men's Health pada tahun 2013. Dalam video terlihat aktris ini kemudian melepas bajunya di depan kamera sebelum dengan santai berpose dengan mengenakan celana pendek saat memanggang hamburger.

Sidang banding terhadap pembayaran £ 92.000 ini menurut dailymail akan dilaksanakan di Pengadilan Banding Versailles besok..

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT