Search News

Recomended News

Jakarta, minutespost.com - Tanggal 2  Oktober  sudah erapa tahun ini, diperingati sebagai Hari Batik Nasional di Indonesia. Ini tak lain sejak  batik dikukuhkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya di...
minutespost.com- Selama 6 tahun, Kristen Devanna terus-menerus mengalami demam, kulit pecah-pecah, dan kelelahan yang sangat parah sehingga dia perlu tidur kembali dalam waktu sejam setelah bangun...
minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Terungkap! Surat-Surat Cinta Menantu Trump Pada Raja Geng Latin!

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com – Sejumlah surat cinta Vanessa Trump, istri Donald Trump Jr diungkap ke publik belum lama ini.
Surat-surat tersebut ditujukan pada pacarnya yang sedang menjalani hukuman 15 tahun di penjara.
Saat itu Vanessa baru berusia 16 tahun, tidak ada yang diinginkan Vanessa kecuali keluarnya pacar anggota gengnya dari penjara.

Nyonya Donald Trump Jr itu saat remajanya, jatuh cinta dengan Valetin Rivera, anggota geng yang tenar disebut King Latin.

Dalam satu suratnya dia memimpikan untuk mempunyai anak dengan Rivera.
'Aku sangat merindukanmu, terutama karena ini hari ulang tahunku. Dan aku ingin kau ada di sini, merayakannya bersamaku,' tulis Vanessa dalam satu surat yang dikirim ke penjara dan diperoleh oleh Page Six.
'Tapi kamu harus keluar [penjara] untuk ulang tahunku yang ke-18. Aku tidak sabar menunggu tahun itu karena banyak yang akan terjadi,' Vanessa menulis dalam surat yang bertanggal Desember 1993.
"Pada ulang tahunku yang ke-18, kau akan kembali ke pelukanku, ke prom-ku, dan aku ingin hamil dan punya bayi darimu setelah Januari. Ingin hamil supaya bayinya lahir setelah aku lulus karena butuh sembilan bulan.'


Vanessa, saat ini memiliki lima anak dengan Don Jr. Sebelumnya,  ia berpacaran dengan Rivera selama lima tahun. Rivera menjalani hukuman penjara 16 bulan karena penyerangan.

Banyak dari surat-surat berisi kode 831 - yang berarti 'Aku mencintaimu' - dan SWAK, akronim untuk 'Sealed With A Kiss'.
Semua masih jelas tertulis,  termasuk alamat pengirim untuk rumahnya di Sutton Place.
Rivera memberitahu Page Six bahwa Vanessa yang mengantarnya ke geng pertemuan dan membawa narkoba dan pistol di bagasi ketika mereka berkencan.

Dia mengatakan Vanessa 'terpesona' dengan 'kehidupan jalanan', bahkan kadang-kadang memanggilnya 'King' dalam surat-suratnya di penjara.
 Dia menyukai lingkungan semacam itu - berada di sekitar anggota geng dan hal-hal lain,' tambahnya.

Vanessa, bersekolah di SMP Manhattan dengan bayaran Rp65 juta setahun.
Vanessa bahkan akan membual tentang kenakalannya sendiri dalam surat-surat kepada Rivera.

"Akhir-akhir ini orang-orang di sekolahku bertingkah laku ** seperti b ***** s, dan hari ini aku berbalik," tulisnya dalam satu surat.
“Aku menemui Jen, dan berkonfrontasi dengannya tentang sesuatu. Aku mendorongnya dan tangan kami saling mendorong, sampai aku membantingnya dan menahannya ke dinding, dan membentak padanya.'

Vanessa menambahkan bahwa orang-orang takut karena mereka tahu Vanessa sedang berkencan dengan siapa.

"Orang-orang telah mendengar tentang aku dan mereka tidak ingin ada sesuatu yang terjadi," tulisnya.

Dalam surat lain, Vanessa memohon padanya untuk 'tidak lagi membuat onar' dan 'rileks saja dan menjadi baik'.

"Tidak ada yang mencintaimu sama seperti aku mencintaimu," tambahnya.

Satu surat mengungkapkan Vanessa mencoba putus dengan Rivera setelah dia berada enam bulan dalam penjara, mengatakan kepadanya bahwa dia ingin 'lebih dari sekedar menelpon'.
“Aku tahu itu berat untukmu di sana dan aku tidak melakukan apa pun untuk membantu situasi, ' katanya.
"Aku mencintaimu dan menginginkanmu lebih dari sekadar panggilan telepon. Aku ingin bisa memelukmu dan bercinta denganmu, tetapi itu tidak bisa terjadi.
Jadi keputusanku adalah yang terbaik. Tetapi kapan pun kau membutuhkan seseorang untuk diajak bicara atau jika kau membutuhkan pakaian atau apa pun aku ada di sini, panggil saja."

Tapi kekasih dari SMP itu tetap bersama sampai Vanessa berusia 20, ketika Rivera mengklaim dia diduga berselingkuh dengan Leonardo DiCaprio setelah bertemu dengannya di klub.

Rivera, dituduh melakukan pembunuhan setelah secara tidak sengaja menembak mati seorang temannya. Ketika itu Rivera mengatakan dia berpikir untuk melakukan  pembalasan terhadap DiCaprio saat itu.

Itu adalah akhir dari kisah kekasih Vanessa saat remaja. Yang dimulai ketika mereka berdua masih anak-anak yang bersekolah di sekolah umum yang sama di Upper East Side Manhattan.
Vanessa waktu itu tinggal bersama ibu dan ayah tirinya Charles, sementara Rivera tinggal di sebuah gedung di dekatnya di mana ayahnya bekerja.

“Waktu itu kami sedang  karnaval di sekolah dan saya memukulnya dengan balon air/ Dia melaporkan saya ke kepala sekolah,' kata Rivera.

Pasangan itu berpisah beberapa tahun kemudian, setelah Rivera kembali ke Manhattan dari fasilitas remaja tersebut.

Pada saat itu, Vanessa terdaftar di Dwight, di mana ia bermain tenis dan terpilih untuk muncul di Ricki Lake. Tapi semuanya gagal dan berakhir dengan urusan DiCaprio.

Beberapa tahun kemudian Vanessa bertunangan dan menikah dengan Donald Trump Jr. Dia mengajukan gugatan cerai pada bulan Maret tahun ini.
"Setelah 12 tahun menikah, kami memutuskan untuk berpisah," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama.

'Kami akan selalu menghormati satu sama lain dan keluarga kami. Kami memiliki lima anak yang cantik bersama dan mereka tetap menjadi prioritas utama kami. Kami meminta privasi Anda selama ini. '

Rivera, yang telah meninggalkan Kings Latin, mengatakan bahwa Vanessa adalah cinta pertamanya.
'Dia bahkan memberi saya sebuah album foto penuh dengan foto-foto dirinya dan kami bersama-sama, dengan sebuah catatan yang mengatakan, "Ini agar kamu mengingat saya ketika saya menjadi terkenal".
Dia benar, dia menjadi terkenal - tetapi Vanessa yag dilihat Trump dan orang-orang, bukanlah Vanessa yang saya kenal dulu," tambahnya.
'Dia selalu ingin menjadi seorang ibu, tetapi dia juga wanita yang jauh lebih mandiri dan berapi-api. Dia bermimpi besar, dia seorang pejuang.
"Saya berharap dia menemukan kebahagiaan di bab selanjutnya dalam hidupnya." katanya seperti dikabarkan dailymail.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT