Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Bill Gates Dan Angelina Jolie Paling Dikagumi Di Dunia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

London, minutespost.com- Siapa sih yang tak kenal Bill Gates dan Angelina Jolie? Meski keduanya mempunyai latar belakang berbeda, namun Bill Gates dan Angelina Jolie mempunyai kesamaan yakni menjadi orang yang paling dikagumi di dunia.
Raihan kedua tokoh dunia tersebut didasarkan pada survei global yang dilakukan oleh YouGov, sebuah perusahaan riset yang berbasis di London, Inggris. Survei itu dilakukan secara bertahap sejak 2015, dan selesai pada pertengahan 2017 lalu.

YouGov mewawancarai lebih dari 37.000 orang dari 35 negara, dengan angka akhir dihitung melalui persentase pangsa kekaguman terhadap sederet tokoh dunia. Peringkat global untuk kedua jenis kelamin itu menyoroti beberapa tema tertentu.

Ketika berbicara tentang wanita yang paling dikagumi, kelompok selebritas menempati hampir 75 persen dari total hasil survei, dengan nama-nama bintang televisi dan musik menempati 20 posisi teratas. Namun, pekerja kemanusiaan juga cukup menonjol dalam survei tersebut, yakni dengan nama-nama seperti Angelina Jolie, Emma Watson, dan Malala Yousafzai masuk ke posisi sepuluh besar.

Sementara itu, pengusaha, olahragawan dan politisi juga masuk dalam 20 besar tokoh duniayang dikagumi, termasuk di dalamnya Cristiano Ronaldo, Vladimir Putin, dan Jack Ma. YouGov bahkan menganalisis tingkat kekaguman antara pemimpin AS Donald Trump dan Barack Obama.

Dalam studi global, Trump berada di posisi ke 17 dibandingkan dengan Obama di tempat kedua. Dalam peringkat individu terpopuler di Amerika Serikat, Obama tetap berada di posisi pertama, dan Trump secara mengejutkan melompat ke tempat kedua.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT