Search News

Recomended News

minutespost.com- Buat kamu penggemar berat Harry Potter, pasti suka banget sama design apartemen ini. Sebuah apartemen di Edinburgh, Skotlandia, menawarkan penginapan bertema Harry Potter. Mulai...
minutespost.com- Seorang pria bernama Danny Gonzalez asal Honduras mencoba memalsukan kematiannya dengan cara foto dirinya di kamar jenazah. Pria 27 tahun itu mengambil foto dengan menggunakan dan...
minutespost.com- Rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan.Bahkan perokok berat pun tahu akan  risiko yang muncul seperti penyakit jantung, kanker, impotensi hingga masalah paru-paru. Dan...
minutespost.com - Perempuan berusia 26 tahun, Siti Aisyah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang didakwa melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, akan...
More inDecoration  Unique  Law  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

KATE DAN WILLIAM AKAN BERCERAI DI TAHUN 2017?

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Minutespost.com - Rumor perceraian Kate Middleton dan Pangeran William tampaknya kian semerbak di Britani Raya. Berbagai spekulasi beredar bahwa pasangan kerajaan ini memiliki permasalahan yang sulit untuk terdamaikan. Bahkan pengumuman perceraian mereka kian menguat di tahun 2017. Dilansir dari Newseveryday.com pasangan ini telah hidup secara terpisah untuk sementara dalam masa tenggang menuju perceraian. Bahkan kabar mengenai kehamilan Kate ternyata tidak diterima dengan baik oleh keluarga kerajaan.

Bahkan, Ratu Elizhabeth dikabarkan tidak senang dengan Kate dikarenakan seringnya wanita berusia 34 tahun tersebut melewatkan kunjungan kerja sebagai bangsawan, dan menjadikan kunjungan keluarga sebagai alasannya. Belum lagi cara berpakaian Kate meski seringkali dipuji oleh berbagai pemberitaan di media, nyatanya bukan penampilan seperti itu yang sang Ratu inginkan. Sumber lainnya juga menyebutkan bahwa bahwa The Duke and Dutchess beserta anak-anaknya menghabiskan uang sebesar 850 ribu dolar hanya untuk bunga, makanan sembari rekreasi saat berkunjung di Kolombia dan Yukon Teritori. Rupanya hal ini sangat mempengaruhi sang ratu untuk membuat keputusan yang mengejutkan.

Ditambahkan oleh Game n Guide, Kate terpergok tengah cek-cok dengan William manakala mereka tengah menghadiri pernikahan seorang sahabat. Tak hanya itu kehadiran pangeran Harry pada acara tersebut kian memperkeruh suasana di antara mereka.

Tak hanya itu, pemberitaan yang sama juga tertuju pada kakak dari Kate, Pippa Middleton, yang rencananya akan menikah dengan Milliuner James Matthews. Pippa dikabarkan telah membantu Ratu Elizhabeth dan Pangeran Harry untuk memisahkan Kate dan Pangeran William.

Ketidaksukaan Pippa akan Kate terjadi bukan tanpa alasan. Kehamilannya dikhawatirkan akan menjadi perhatian media pada acara pernikahannya di Mei 2017 mendatang. Dengan begitu Kate akan menjadi spotlight dari media ketimbang pernikahan dirinya sendiri.

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada tahun 2011 lalu. Sebagai bagian dari keluarga kerajaan Kate dan William selalu tampil serasi dan kompak dengan citra sebagai keluarga bahagia. Meski kabar perceraian dan kehamilan Kate telah menyebar di berbagai media, Hinga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi oleh pihak kerajaan. Kiranya akankah berbagai rumor yang beredar menjadi kabar nyata, kita tunggu saja perkembangan beritanya. (Fitri)

 

 

Most Viewed

WHAT’S HOT