Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Jet Li  Dulu Tampan Sekarang Kondisinya Memperhatinkan

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Jakarta, minutespost.com – Foto terbau actor bela diri asal cina, Jet Li menunjukkan kondisinya yang saat ini sangat memperhatinkan dan sangat mengejutkan para penggemarnya di seluruh dunia.

Pria yang berumur 53 tahun ini, dalam suatu poto yang beredar terlihat sedang mengunjungi sebuah kuil, fisiknya terlihat tapak lemah, beruban, dan kulit wajahnya berjerut, mungkin dengan kerutan diwajahnya karna memang usianya yang lanjut.

Dikabarkan dari Toggle.sg , pria yang sudah berwarga negara Singapur ini dikabarkan kondisi fisik mantan juara wushu ini memburuk dikarenakan dampak dari film-film aksi yang ia bintangi sejak dulu. Kerusakan pada tulangnya sehingga ia sempat menggunakan kursi roda. Namun kabar yang menyatakan ia gunakan kursi roda dibantah oleh Jet Li.

Sebenarnya, dokter dikabarkan telah memperingatkan dia untuk berhenti membintangi film action jika tak ingin menghabiskan masa tuanya di kursi roda. Dan juga Jet Li telah didiagnosa mengalami  hipertiroidisme sehingga harus mengonsumsi berbagai obat secara rutin.

Hipertiroidisme atau kelenjar tiroid overaktif merupakan kondisi terlalu banyaknya hormon tiroksin yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid di dalam tubuh. Tiroid sendiri adalah kelenjar dibagian depan leher yang mengendalikan metabolisme dan fungsi normal tubuh, seperti mengubah makanan menjadi energi.

Dengan kondisi yang seperti itu dapat menyebabkan gangguan pada metabolism tubuh dan mbanyak mengkonsumsi banyak obat dampak berdampak negatif seperti kerusakan jantung dan lambung Jet Li. Hal tersbeut yang menjelaskan kenapa tubuh Jet Li sangat kurus.

Meskipun kondisi kesehatannya memburuk, Jet Li belum merencakan segera pensiun dari dunia hiburan dalam waktu dekat. Namun belakangan ini, ia mulai mengurangi jumlah aktingnya pada film aksi. Dan ia lebih fokus pada pemulihan kesehatannnya sambil mendalami ajaran Budha.

"Jika saya memilih pensiun sekarang, saya akan duduk di kursi roda kemudian. Namun, jika saya tidak pensiun, kelak saya akan memiliki kursi roda bertahtakan berlian," kata dia.(ranov)

 

Most Viewed

WHAT’S HOT